Viral Video Asyiknya Ml Gaya Jarang Goyang

Viral Video Asyiknya Ml Gaya Jarang Goyang

“Gue enggak takut, gue enggak mau dikeroyok,” ujar Denise sembari masuk ke dalam mobil. Beberapa kali Uya Kuya menemui Denise di rumahnya untuk menyelesaikan masalahnya namun Denise enggan untuk bertemu dengan Uya. “Artis bukan penyanyi bukan tukang cari ribut iya lu,” tulis netizen lain. Uya mengaku tak habis pikir dengan sikap Denise yang menyerang pribadi Cinta.

Denise cadel menghina cinta kuya

Uya Kuya tak terima kalau Cinta Kuya dihina bau bawang dan disuruh Denise Cadel pakai deodorant agar wangi. Lebih lanjut, Denise Cadel dengan video lainnya kedapatan menghina Cinta, anak Uya Kuya karena suaranya yang tidak sebagus dirinya. Harap-harap dapat menjadi jawaban klarifikasi dari keluarga Uya Kuya. Denise Cadel justru semakin berkoar-koar di akun TikTok miliknya. Setelah kejadian itu, Denise Chariesta muncul dengan membuat video baru di akun TikTok miliknya.

Karena merasa kesal dan marah, Uya pun menyambangi rumah Denise Cadel untuk meminta penjelasan mengapa membawa dan menghina Cinta dalam roastingnya itu di TikTok. Tak terima putrinya disindir bau bawang, Uya Kuya langsung turun tangan. Mantan host “Pagi-Pagi Pasti Happy” ini kembali mendatangi kediaman Denise Chariesta untuk menyelesaikan masalah. Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta menjelek-jelekan dirinya di TikTok. Namun, Uya tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Keduanya kemudian bertemu dalam acara televisi, tetapi Denise stroll Game Slot Online out.

Mulai kesal, Uya Kuya bersama istri dan anak-anaknya mendatangi rumah Denise Chariesta. Perempuan yang kerap menuai kontroversi ini tengah berseteru dengan Uya Kuya karena dianggap telah menghina anak Uya, Cinta Kuya. Karena tak terima, mantan vokalis grup band Tofu itu mencoba menghubungi Denise lewat instagram.

Tapi, ia tidak mendapatkan kejelasan dari wanita yang terkenal karena viral. Puisi doa bernuansa mengancam yang viral belakangan, misalnya, sudah pasti tidak bisa dibenarkan. Meski klarifikasi bahwa doa itu tidak punya hubungan sama sekali dengan urusan Pilpres 2019, namun aktor, atmosfer, waktu, tempat, serta momentum yang ada cukup repot untuk dibantah.

Comments are closed.