Single Tapi Ngaku Sudah Tak Perawan, Denise Chariesta

Single Tapi Ngaku Sudah Tak Perawan, Denise Chariesta

Tak hanya menghasilkan dari sosial media saja, Denise Chariesta mempunyai usaha espresso shop. Bahkan ia juga mempunyai usaha lain yaitu berjualan bunga dengan nama Fleur de DC. Melalui laman TikToknya, sosok Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat usai ia mengatakan orang kaya nongkrong di mall. “Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,” tulis Denny di video yang diunggahnya ke Insta Stories. Gara-gara video TikToknya yang viral tersebut masyarakat dunia maya pun dibuat penasaran dengan sosok Denise Chariesta. Jakarta – Denise Chariesta kembali kepergok ngamuk dengan selebgram Awkarin di Instagram.

Denise Chariesta merupakan seorang TikTokers beragama Kristen. Dirinya selalu menjadi perbincangan dari netizen semenjak video atau konten mengenai wanita cantik ini menyombongkan barang mewah yang ia miliki. Hujatan dari netizen pun datang satu per satu di kolom komentarnya. Beberapa waktu terakhir juga Denise Chariesta atau Denise Cadel merilis single lagu barunya bertajuk “Gila”. Nah selengkapnya bisa baca di sini profil biodata Denis Cadel Chariesta agama kemudian umur berapa dan IG serta info lain.

Ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di hotel mewah dan sarapan yang mewah. SRIPOKU.COM – Nama Denise Chariesta belakangan ini jadi perbincangan hangan di media sosial. Memang sudah cukup lama nama Denise Cadel atau Denise Chariesta mencuat ke publik lantaran video TikToknya viral.

Denise Chariesta berlagak bak orang kaya ternyata menuai kontra dari banyak orang termasuk Karin Novilda alias Awkarin. Menurut pemilik nama asli Karin Novilda, warganet hanya cukup mengkritik sikap Denise tanpa mengungkit soal kondisi fisiknya. Namun, perempuan konroversial itu justru kembali naik pitam lantaran merasa pernah diledek oleh Karin yang tak mengenalnya. “Iya bangga. Bangga dong, kan itu pemberian dari Tuhan masak aku sedihin,” ujar Denise. Setelah mengetahui cara penempatan lidah dan aliran udara, cobalah untuk melatih kata-kata dengan konsonan yang sulit diucapkan. Melatihnya secara berkala akan membuat lidah terbiasa dalam mengucapkan kata-kata tersebut.

Yang membuat heboh lantaran kata-kata si pemilik akun TikTok itu, mendefinisikan orang kaya yang harusnya nongkrong di mal mewah. Nama Denise Chariesta sempat viral gara-gara mengaku genk kaya yang nongkrongnya di mal mewah. WowKeren -Denise Chariesta belakangan jadi pembicaraan publik karena kontennya yang memperlihatkan kesombongan.

Denise juga mengungkapkan sudah tak lagi perawan ketika berusia 22 tahun. Dalam wawancara bersama Fenny Rose, Denise mengaku bahwa lagaknya yang mengaku orang kaya itu sengaja dibuatnya sebagai konten untuk sekadar menghibur. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat. Bahkan, ia menyindir banyak orang yang tak mampu mencapai apa yang dicapainya kini. Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku ‘Lu ngapain makan dipinggiran? Aku jadiin konten, sebenernya bercandaan sama temen,” kata Denise.

Sebelumnya, diketahui Denise dan Uya Kuya saling sindir di media sosial. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Nikita ke Denise membuat obrolan tersebut menjadi semakin seru. Terkait video viralnya pamer makan Daftar Slot Online Terpercaya 2021 mewah di mall, Denise mengatakan dirinya hanya untuk menghibur saja. Namun ia bersyukur berkat video itu, bisnis bunganya jadi laris manis. Denise Chariesta dilihat dari segi kehidupan dapat dibilang sangat mewah.

Denise cadel umur berapa

Nama Denise Chariesta mendadak viral di dunia maya, terutama para netizen TikTok. Denise Chariesta tidak hanya mempunyai satu usaha gaes, dirinya ternyata mempunyai usaha lain selain espresso shop yaitu berjualan bunga. Nama usahanya adalah Fleur de DC, dimana usaha tersebut menjual bunga dalam bentuk yang lucu dan keren banget. Mungkin kamu yang tertarik dapat langsung memesannya gaes.

Silahkan Login/Register terlebih dahulu, kemudian pilih kanal dan topik menarik untuk menggunakan fitur ini. Denise Chariesta menceritakan tentang latar belakang dirinya, keluarga, usaha bunga, hingga blak-blakan soal keperawanan. Seolah tak kapok, Denise Chariesta kembali bikin sensasi lewat bicaranya yang blak-blakan di akun YouTube Nikita Mirzani.

Comments are closed.