Makin Memanas, Intip Adu Gaya Dewi Perssik Vs Denise Chariesta

Makin Memanas, Intip Adu Gaya Dewi Perssik Vs Denise Chariesta

Hal ini diungkapkan Karen Vandela, melalui spotlight pada akun Instagram miliknya yang diberi judul ‘Penipuan! Usaha toko bunga Denise Chariesta ini, telah menipu calon istri Boy William. Selebgram Denise Chariesta belakangan ini ramai menjadi pembicaraan lantaran konten tiktoknya dianggap terlalu sombong. Saat itu Denise menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya yang nongkrong di mall. Setelah banyak dikomentari netizen, Denise malah semakin menjadi membuat konten yang menyombongkan diri. Aksi Denise itu beredar dalam sebuah video yang diunggah di media sosial seperti Tik Tok.

Denise cadel instagram

Dalam video itu, tampak Dewi yang ditemani beberapa asistennya, termasuk Lucinta Luna mencoba memanggil Denise agar keluar rumah. Keributan di antara Dewi Perssik dan Denise Cadel pun berlanjut hingga media sosial. Denise yang banyak berkoar di Instagram akhirnya direspons Dewi Perssik. Lewat tayangan Instagram Live Dewi Perssik pun menantang perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu untuk berantem di ring. Simpan nama, e-mail, dan website / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya. Tak hanya coffee shop gaes, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC.

Meski dibenci dan dihujat karena sikapnya, ternyata banyak juga yang penasaran dengan sosok selebgram cantik ini. Nah berikut 7 Fakta Denise Chariesta yang matamata.com rangkum dari berbagai sumber. Belum lama ini, Denise terlibat perseteruan dengan Uya Kuya. Perseteruan ini bermula dari Denise yang meng-endorse Nino Kuya untuk mempromosikan bunga dari tokonya. Namun, ia merasa kecewa lantaran Nino juga menerima endorse dari toko bunga lain. Kekecewaannya itu ia tumpahkan di akun Instagramnya @denisechariesta.

Dan bukan ia peroleh dari menghina orang lain seperti yang dilakukan oleh hatersnya. Karen mengaku memesan bunga dengan bentuk anjing kesayangannya di @fleurdedc milik Denise. Namun hasil yang diperoleh ternyata berbeda dari apa yang ia pesan. Menurutnya Denise sangat tidak profesional dan telah menipunya.

Namun, Denise terlihat tak bersedia menjadi bintang tamu bersama Lutfi. Bahkan dalam cuplikan tersebut, perempuan 29 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha ini tampak meninggalkan acara. Postingan Denise Chariesta mendapat komentar dari Lutfi Agizal. Pria yang viral karena kasus kata anjay ini menyindir Denise. Sebelumnya Denise diketahui sempat berang saat dituding memasang tarif mahal untuk menjadi bintang tamu sebuah program acara televisi.

Namun, sejak dihujat, banyak juga yang akhirnya dengan profil wanita ini. “Buat ni orang lu siape berani KONG4D post-post foto gue ama bunga gue? Dewi pun segera meninggalkan rumah Denise bersama para asistennya.

Comments are closed.