Kilas Balik Pertarungan Catur Deddy Corbuzier Vs Gm Utut Adianto Pada 2009

Kilas Balik Pertarungan Catur Deddy Corbuzier Vs Gm Utut Adianto Pada 2009

Meski penuh kebingungan, warganet tetap menonton pertandingan tersebut. Tidak disangka, atas pertandingan catur ini Deddy Corbuzier dapat menghadirkan 1,25 juta viewers selama three babak pertandingan yang berlangsung selama 1 Jam 21 Menit. Maka untuk membuktikan kemampuan Dewa Kipas alias Dadang Subur, Deddy Corbuzier bernisiatif menggelar pertandingan catur.

Deddy Corbuzier baru saja memfasitilasi duel catur antara Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar vs Dadang Subur alias Dewa Kipas di YouTube Channelnya. Om Ded membawa masalah dewa kipas ke stage yang lebih pro dan pastinya menguntungkan, ya, apalagi kalau bukan uang dan perputaran duit di sana. Pertandingan catur persahabatan antara Grandmaster Irene Kharisma Sukandar dengan sosok viral ‘Dewa Kipas’ alias Dadang Subur baru saja digelar kemarin, Senin (22/three/2021).

deddy corbuzier main catur

Menurut keterangan anak Dadang, Ali, akun Dewa_Kipas diblokir oleh Chess.com lantaran banyaknya laporan yang masuk. Ia juga menuturkan bahwa sang ayah dianggap melakukan kecurangan lantaran alur permainan yang tidak wajar. Atas kejadian itu, Irene Kharisma Sukandar, ikut mengomentari dan bahkan sampai menulis surat terbuka dengam tembusan ke sejumlah pejabat terkait seperti Kemenpora, KONI, KOI, dan Percasi di laman medsosnya.

Hasil pertandingan Dewa Kipas vs Irene Sukandar hari ini dimenangkan sang Grand Master Wanita. “Untuk Pak Dadang, apresiasi. Bagaimana pun nama catur, seperti yang kita katakan akan naik lagi,” kata Deddy saat menyerahkan uang tunai tersebut. Dalam kesempatan ini, Deddy Corbuzier menegaskan untuk tidak terlalu melihat kepada besaran nominal uang hadiah.

Diketahui, belum lama ini Tanah Air dibuat heboh dengan kabar kemenangan seorang pecatur berjuluk Dewa Kipas. Sosok.ID – Laga catur persahabatan antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar akan digelar pada hari ini, Senin (22/three/2021). Rencananya, dua pecatur kondang itu bakal bertarung di studio milik Deddy Corbuzier, Senin (23/3/2021). Dadang sendiri mengakui waktu yang terbataslah yang membuatnya tak bisa berbuat banyak. “Saya biasa bermain dalam waktu panjang dan tidak biasa waktunya dibatasi, sehingga saya banyak membuat blunder” ungkap Dadang. Menurut Sutanto Megaranto, Irene Sukandar pada pertengahan pertandingan berhasil mendominasi pertandingan karena sudah terbuka dan unggul perwira.

Ini dia tujuh pemain sinetron Ikatan Cinta dengan akun media sosial Instagram masing-masing, mulai dari Arya Saloka hingga Amanda Manopo. Kemudian di bawahnya, Pak Dadang, tercatat dipost hingga eight.000 tweet. Berikut beberapa komentar warganet soal pertandingan Dewa Kipas vs Irene Kharisma Sukandar. Pertandingan persahabatan ini mengundang perhatian warganet Indonesia.

Comments are closed.