Fenomena Denise Chariesta Vs Hujatan Warganet Yang Malah Bikin Si Cadel Tiktok Makin Kaya Dan Terkenal

Fenomena Denise Chariesta Vs Hujatan Warganet Yang Malah Bikin Si Cadel Tiktok Makin Kaya Dan Terkenal

Denise Chariesta juga diketahui memiliki bisnis toko bunga, yang menyediakan karangan bunga dengan nama Fluerdedc yang memiliki akun Instagram @fleurdedc. Wanita ini, juga seringkali mempromosikan usahanya ini di media sosial dan diketahui memiliki harga jutaan dan bahkan sampai puluhan juta, untuk satu rangkaian bunga. Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Denise Chariesta belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya lantaran video yang ia unggah. Lewat akun TikToknya, ia memperlihatkan ia dan teman-temannya sedang nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya. Video tersebut memperlihatkan dirinya dan beberapa temannya tengah nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya. Sontak video tersebut viral dan mendapatkan banyak hujatan.

Konsumen tersebut membeli bunga dengan harga Rp30 juta. Dalam kesempatan tersebut, Denise menjelaskan kenapa dia telat mengirimkan bunga pesanan konsumennya. “Jujur aku dibilang penipu tidak terima, karena di sisi saya, saya sebagai pengusaha bunga, saya mengusahakan yang terbaik. Kalian sudah lihat contoh hasilnya kan bulldog hitam itu, jadi bunga ya sesuai dengan bunga, saya matching in dengan yang menurut saya bagus. Tapi menurut saya udah bagus, dari sisi profesional saya menurut saya itu udah yang terbaik dengan menggunakan bunga. Selera orang kan beda-beda,” ungkap Denise Chariesta dalam YouTube Rumpi No Secret TransTV Official.

“Ini ownernya, @fleurdedc, @denisechariesta, jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian, nanggung,” tegasnya. POJOKSATU.id, NAMA selebgram, Denise Chariesta mendadak jadi sorotan dan bulan-bulanan netizen, karena ulahnya yang dinilai sombong. “Aku senang karena mereka mendukung kepintaran aku. Kalau nggak mereka nggak tahu nggak sampe sini . Ini karena hujatan kalian karena duetan kalian,” pungkasnya.

Denise juga mengaku kepada Nikita Mirzani bahwa penghasilannya mencapai ratusan juta. “Happy ya promo gratisan, biasanya orang kalau promo di tv harus bayar loh ratusan juta,” jelas Nikita. Naasnya, akun YouTube KONG4D nya itu, juga diserang oleh netizen dan banyak kata-kata yang sangat pedas terkait video viralnya. Dalam videonya yang viral, memang terlihat bahwa wanita ini kesulitan mengucapkan huruf R dengan baik dan benar, alias cadel.

SELEBGRAM Denise Chariesta membuat heboh atas unggahannya di Instagram. Awalnya Nino Kuya menerima endorsemenet bunga dari Denise Chariesta. Aksi itu ia rekam dan diunggah di akun Instagram pribadinya, @denisechariesta.

Rupanya, ada hal utama yang membuat Denise kesal dengan keluarga Uya Kuya. Hal tersebut bermula saat dirinya meminta anak laki-laki Uya, Nino mempromosikan dagangannya, bunga yang disebut berharga Rp60 juta. Denise lantas membeberkan jika tarifendorsement-nya berkisar Rp 1-5 juta.

Jualan bunga denise cadel

Rupanya Denise Chariesta melihat video Chef Arnold yang sudah ditonton lebih dari 20 juta kali itu. Dia pun seakan tidak terima dan memberikan reaksi ngegas setelah mendengar ledekan chef Arnold Purnomo tersebut. Tidak disangka, Chef Arnold Purnomo menduetkan video Denise Chariesta tersebut. Sambil berbaring, Chef Arnold memberikan nasihat dengan pesan menohok yang mengkritik cara Denise memakan sushi.

Comments are closed.