Duet Nyanyi Lagu ‘gila’ Bareng Inul Daratista, Denise Chariesta Tetap Sombong Meski Tak Hafal Lirik

Duet Nyanyi Lagu ‘gila’ Bareng Inul Daratista, Denise Chariesta Tetap Sombong Meski Tak Hafal Lirik

Awalnya Uya Kuya, Astrid, Cinta dan Nino menyanyikan lirik lagu Denise Chariesta dan kemudian menggabungkannya dengan lagu Marion Jola yang berjudul Jangan. Uya Kuya mengunggah video TikTok Denise Chariesta yang digabungkan dengan video miliknya. Ia berusaha mengambil selembar kertas yang diduga berisi lirik lagu ‘Gila’. “Cuma gue yang bisa, sehari realese lagu langsung duet sama diva Indonesia,” tulis Denise Chariesta di dalam video tersebut. Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu.

Denise Chariesta sepertinya suka banget berolahraga dengan menggunakan sport bra. Banyak sekali foto scorching dirinya saat berolahraga dengan sport bra gaes. Dia juga sering banget memperingatkan orang-orang yang membenci dirinya.

Denise cadel dengan lagu gila

Emosi dengan kelakuan Denise, Dewi Perssik pun menantangnya berduel di atas ring tinju melalui akun Instagram miliknya. Mendengar lagu tersebut, warganet pun menuliskan pendapatnya di kolom komentar Instagram Uya Kuya. Dalam video TikTok Denise, Denise Chariesta menantang semua orang untuk membuktikan bahwa lagunya adalah lagu plagiat. Suara.com – Perseteruan Uya Kuya dan Denise Chariesta rupanya belum usai. Namun uniknya dari keributan itu, suami Astrid Kuya malah mengoreksi peribahasa dari si selebgram. Bagaimana tidak, banyak pihak mengatakan video musik yang diunggah Denise itu seperti menjiplak lagu salah satu jebolan Indonesian Idol, yakni Marion Jola.

Saat di depan rumah, Dewi Perssik dihampiri oleh pembantu atau Asisten Rumah Tangga . AKURAT.CO, Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta semakin panas. Pilih salah satu lagu Denise Gila dibawah lalu klik tombol “Download” untuk mengunduh, dan klik tombol “Play” untuk memutar video. Tidak hanya lewat media sosial, Dewi Perssik pun mendatangi langsung kediaman Denise Chariesta untuk bertemu dan mengajaknya berkelahi. TABLOIDBINTANG.COM- Dewi Perssik berseteru dengan selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel.

Bahkan, kontroversi terus menghampiri kehidupan Denise setelah ia mengunggah video musik di YouTubenya. Aurel Hermansyah menyebut lagu ‘Gila’ miliknya mirip dengan lagu Marion Jola, beginilah tanggapan Denise Chariesta. “Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise,” akunya. Benar saja, beberapa kontennya langsung viral di Youtube. Konten prank atau menipu orang yang kerap dia unduh biasanya mentok di angka satu juta penonton.

Bahkan belum lama ini ia juga telah merilis lagu yang berjudul “Gila”. Seperti biasa, sambutan sinis dan hujatan lah yang ramai berdatangan. Denise Chariesta terus-menerus mempromosikan lagu miliknya di tengah banjir hujatan netizen, begini respons yang berdatangan usai ia memamerkan foto bersama dengan Deddy Corbuzier. “Cemen lu, mental sosmed bye. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel,” ungkap Dewi Perssik melalui akun @dewiperssikreal Kamis (10/6). Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut.

Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kembali menjadi sorotan publik, terlebih jika netizen menyuebut jika wajah KIrani lebih mirip dengan Alm. Simak selengkapnya hanya di Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis. Gara-gara itu, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar di postingan tersebut. Kedatangan Dewi Perssik sambil menyebut Cadel itu diabadikan dalam Instagram miliknya.

Kini, dengan modal menggoreng rivalitasnya bersama Denise, Uya menangguk banyak penonton. Kemarahan Denise ini tentu saja membuat keluarga Uya balik marah. Bahkan, sekeluarga datang ke rumah Denise untuk mempertanyakan apa yang menjadi duduk perkara Denise marah-marah tak tentu arah. Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Tak hanya itu, dia juga menyasar istri dan anak-anak Uya.

Ditambah lagi, Marsha Aruan semakin banyak bertemu teman-teman di dunia sinetron yang kehidupannya lebih glamor dan suka dengan dunia malam. Hal sama dengan Karen dirasakan Farah, ia menerima pesanan tidak sesuai pesanan. Selain itu, pesanan Farah tersebut tak kunjung datang pada hari yang telah dijanjikan. Makin membuat Karen murka ketika mereka sempat berdebat hingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan.

Comments are closed.