Ditantang Dewi Perssik Duel Di Ring Tinju, Denise Chariesta

Ditantang Dewi Perssik Duel Di Ring Tinju, Denise Chariesta

Sambil meng-capture video unggahan Depe, dia menyebut mereka lagi minta sumbangan. Kembali menyenggol Dewi Perssik, Denise lantas menyindir sang pedangdut memiliki tubuh pendek. (Youtube/TransTVOfficial)Penyanyi Mimpi Manis ini menyebut jika levelnya bisa turun jika bertengkar dengan Denise Chariesta.

Lewat akun TikTok dan Instagram-nya, Denise menilai Depe itu tidak netral dan selalu menjerumuskan dirinya. Sementara itu Tasya Revina juga berpesan kepada para pengikutnya agar tak mencontoh perilaku Denise Chariesta yang viral usai dihujat netizen. Dia pun seolah menyebut Denise Chariesta tak ada prestasinya meski viral. Namun dalam kesempatan itu Tasya menyindir Denise Chariesta yang namanya kian tenar lantaran dihujat orang. Sebelumnya Dewi Perssik menyebut tidak main-main dengan tantangan terbukanya yang dilontarkan untuk Denise Cadel. Lucinta Luna ikut mengawal Dewi Perssik saat menggerebek rumah Denise di bilangan Jakarta.

Denise bahkan meminta pihak stasiun televisi yang menggunakan jasa Dewi sebagai host untuk mengondisikan sang artis yang berani mengajaknya bertarung. Dalam keterangannya dia menambahkan, “Jangan di tiru ya guys prilaku host ini. Udah zaman 2021. Bukan zaman bahela gaes jadi pakailah otak,” kata Denise. Pebisnis bunga itu membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya. Denise Chariesta menjelaskan, ia membagikan unggahan itu lantaran ingin mengabadikan dan menertawakan momen saat Dewi Perssik masuk ke room reside Instagram-nya.

Tak akan pernah sedikit pun Dewi Perssik akan membiarkan siapapun membawa nama ayahanda tercintanya. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Tak suka dengan sikap Dewi Perssik, Denise pun mulai menyindir pemilik goyang Gergaji itu untuk lebih profesional dalam bekerja. Di acara yang dipandu Depe, Nassar, dan Rian Ibram itu Denise diundang untuk mengklarifikasi soal masalahnya dengan Uya Kuya.

Tak hanya itu saja, Denise Cadel juga sempat singgung orang tua Dewi Persik. Dengan menyebut Dewi Persik sebagai ‘Tante,’ Denise Cadel sukses membuat netizen geram karena dinilai kelewatan. Sebelumnya, Denise Chariesta memutuskan untuk walk out dari acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu Dewi Perssik, Carendelano, Nassar dan Rian Ibram, Senin (7/6).

Konflik Dewi Perssik dan selebgram Denise Chariesta makin panas. “Moment saat si bog3L masuk reside gue akan gue abadikan dan tertawakan dia sepanjang masa HAHAHAHA,” tulis Denise di keterangan unggahan. Perseteruan Dewi Perssik dan Denise Chariesta kini memasuki babak baru. Hal tersebut terlihat dari unggahan Dewi Perssik di akun Instagram-nya. TABLOIDBINTANG.COM- Dewi Perssik ribut dengan selebgram Denise Chariesta.

Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar. “Tidak punya sopan santun cari tenar tapi tidak menghormati orang,” ujarnya. Dewi Persik juga menyentil, bahwa Denise Chariesta tidak punya sopan santun karena ingin tenar tetapi tidak menghormati orang. Di depan pintu masuk rumah, Dewi Perssik memanggil-manggil Denise agar keluar. Denise Chariesta selama ini memang dikenal sebagai selebgram yang tak takut menantang siapa saja yang mengusik dirinya. Bukan cuma Dewi Perssik , baru-baru ini ia juga berseteru dengan Uya Kuya.

Kedatangan Dewi Perssik sambil menyebut Cadel itu diabadikan dalam Instagram miliknya. Saat di depan rumah, Dewi Perssik dihampiri oleh pembantu atau Asisten Rumah Tangga . Denise kembali menyindir Dewi Perssik dengan sebutan host kampungan. Simpan nama, e mail KONG4D, dan situs internet saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Undangan itu semula bermaksud mendamaikan keduanya yang berseteru melalui video TikTok.

Denise berantem sama Dewi Persik

Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam reside Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel. Tantangan Dewi Perssik diungkap melalui akun Instagram miliknya setelah terlibat saling sindir di media sosial. Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung.

Tak tinggal diam, istri Angga Wijaya itu pun mengajak sang selebgram untuk berduel di atas ring ketimbang koar-koar di media sosial. Mengetahui hal tersebut, Dewi langsung mengajak Denise untuk bertemu secara langsung dan berantem di atas ring. Hal ini bermula dari Denise Chariesta yang merasa tak dibela oleh host dalam sebuah acara reside di TV. JAKARTA, iNews.id – Hubungan selebgram Denise Chariesta dengan penyanyi Dewi Perssik kian memanas. Sayangnya tantangan Dewi justru ditanggapi nyeleneh oleh Denise. Cuplikan siaran langsung tersebut telah diunggah ulang oleh banyak akun media sosial termasuk oleh Denise sendiri.

Comments are closed.