Denise Chariesta Yang Sedang Dihujat Netizen Ternyata Pernah Menipu Pacar Boy Wiliam

Denise Chariesta Yang Sedang Dihujat Netizen Ternyata Pernah Menipu Pacar Boy Wiliam

“Halo gaes, ini yang kata kalian orang kaya gaes,” kata Denise sambil mengarahkan kamera ke wajahnya, tempat dibelakangnya Ricis berdiri dengan outfit serba hitam. Padangkita.com – Tidak main-main, Denise Chariesta menyebut Ria Ricis kaya dari hujatan. Lebih parah lagi ucapan itu ia keluarkan tepat di hadapan Ria Ricis.

Denise menyebut Chef Arnold bersikap sok dekat dengannya alias SKSD. Bukan hanya itu, Denise bahkan menuding sahabat Chef Juna itu hanya ingin pansos dari videonya. Tak disangka, Chef Arnold malah menduetkan video Denise Chariesta tersebut. Sambil berbaring, Chef Arnold memberikan nasihat dengan pesan menohok yang mengkritik cara Denise memakan sushi.

Denise cadel pamer

Menariknya, di salah satu sudut rumah makan terpampang foto Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama pemilik restoran. SBY pernah mengunjungi rumah makan Tahu Sumedang Palasari saat masih menjabat. Yuk one by one, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba,” ungkapnya. Mereka langsung cekcok karena videonya di unggah di akun Instagram Nikita beberapa waktu lalu. Diketahui bahwa Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram dikenal kerena mencari sensai dengan pamer kekayaan bersama dengan teman-temannya di TikTok.

Namun kebahagiaan serta ucapan terima kasih dari Denise tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai pihak menyindir Denise tengah berhalusinasi alias halu. Usut punya usut, hal tersebut lantaran Denise dinilai bukan sedang membuka toko baru, melainkan hanya menyewa sebuah stand di mal untuk occasion Game Slot Online natal.

Selain Karen, ada pula yang juga menjadi korban penipuan dari toko bunga milik Denise. Farah Ayu Seto mengungkapkan kekesalannya terhadap toko bunga milik Denise. Saat itu sang suami memesan bunga berbentuk kuda poni di hari Valentine. Alih-alih dikirimkan di hari Valentine, pihak Denise mengirimkannya satu hari setelah Valentine. Bunga berbentuk kuda berwarna pink yang diharapkan juga sangat berbeda jauh dengan kenyataannya. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, uang yang dikeluarkan untuk membayar bunga tersebut sebesar Rp 30 juta.

Nama Denise Chariesta mendadak viral karena videonya yang pamer nongkrong di mall. Tidak hanya itu, Denise Chariesta ternyata pernah menipu pacar Boy Wiliam. Dalam foto tersebut, dia mengenakan celana denims serta bra saja. Perempuan yang cadel ini berpose sembari memegang bunga.

Denis pun tak segan menyebut Depe, bogel alias pendek. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar. Dalam unggahan lain, Denise Chariesta menunjukkan rumahnya saat api menjalar hingga berhasil dipadamkan. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

Comments are closed.