Denise Chariesta Tak Terima Dimaki Dewi Persik Dengan Kata

Denise Chariesta Tak Terima Dimaki Dewi Persik Dengan Kata

Dewi Perssik sebelumnya sempat tersulut emosi lantaran Denise menyinggung dirinya dan sang ayah. Dalam acara tersebut, Dewi berusaha untuk mendamaikan Uya Kuya dan Denise yang kembali bertemu. Namun, Denise justru menganggap Dewi Persik tidak bisa bersikap netral dan adil karena lebih membela ayah Cinta Kuya tersebut. Daftar Slot Terpercaya Di unggahan lainnya, Dewi Perssik diminta tunggu di rumah, karena penyanyi dangdut ini menganggur. “Kak @nikitamirzanimawardi_172 kak @denisechariesta sikat habis jangan kasih kendor,” ujar seorang netizen. “Pasti seri nih kalau kakak adik gabung secara dua wanita hebat ini kalau sudah ngoceh semua dikeluarin semua.”

Mereka datang ke rumah selebgram yang juga baru berseteru dengan Uya Kuya itu untuk melabraknya. Rupanya, kedatangan Dewi Perssik dan Lucinta Luna itu ke rumah Denise si Cadel bukan kunjungan biasa. BANJARMASINPOST.CO.ID – Rumah selebgram Denise Chariesta didatangi artis Dewi Perssik dan Lucinta Luna.

Denise cadel vs dewi persik

Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Tak hanya itu, dia juga menyasar istri dan anak-anak Uya. “Pokoknya Denise , selama menurut lu tidak menyenggol orang duluan, selama tidak merugikan orang duluan, lu keep doing good, be your self,” kata Nikita Mirzani . Di program itu, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Uya Kuya dengan Denise.

Kali ini, pedangdut Dewi Perssik yang ngamuk karena ulah Denise. “Enggak usah basa basi, mereka tahu misalkan saya tidak didampingi, saya takut lupa kontrol. Mereka datang juga ya biasanya untuk nonton,” sebutnya. Denise Chariesta menilai perkataan Dewi Perssik di beberapa video tidak layak dikonsumsi masyarakat.

Lucinta Luna ikut mengawal Dewi Perssik saat menggerebek rumah Denise di bilangan Jakarta. Denise menyebut kedatangan Dewi Perssik ke rumahnya untuk meminta sumbangan dan tidak ada kerjaan. Kedatangan Dewi Perssik sambil menyebut Cadel itu diabadikan dalam Instagram miliknya. Saat di depan rumah, Dewi Perssik dihampiri oleh pembantu atau Asisten Rumah Tangga . Perseteruan mereka berawal dari postingan Denise Chariesta yang sebut Dewi Perssik tak profesional di acara Live TV hingga menghina fisik penyanyi dangdut tersebut.

Denise Cadel pun memposting video yang isinya menyindir Dewi Perssik di akun Instagram-nya. Namun, dalam acara tersebut, Denise merasa perkataan Dewi Perssik malah menyudutkannya. Denise pun menyindir Dewi Perssik di akun TikTok-nya. Perseteruan antara Denise “Cadel” Chariesta dan Dewi Perssik makin panas.

Kedatangan Dewi Perssik diabadikan dalam akun In­stagram milik sang pedangd­ut. Ditemani Lucinta Luna, Dewi Perssik tidak menda­pati Denise Cadel di rumah. Denise kembali membuat ulah dengan menghimbau stasiun telebisi untuk berhenti mempekerjakan Dewi Perssik sebagai pengisi acara. Menurutnya, bintang film Paku Kuntilanak itu memiliki gaya bicara yang kasar hingga menyebut alat vital. ERA.id – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan Denise Chariesta alias Denise Cadel masih memanas. Bahkan, pedangdut yang kerap disapa Depe ini baru saja menyantroni rumah pengusaha bunga hias itu.

Comments are closed.