Denise Chariesta Santai Pamer Rumahnya Kebakaran

Denise Chariesta Santai Pamer Rumahnya Kebakaran

Depe pun langsung mencap Denise penakut dan hanya sosmed. Video detik-detik, dirinya mendatang rumah Denise diunggah Depe di Instagram-nya. Dia terlihat memanggil Denise, namun yang dimaksud, tidak ada di rumah. Beberapa waktu terakhir, akun Instagram lama Denise seperti sempat ditelan bumi. Namun dengan cepat, ia membuat akun official di mana sudah forty Slot Online Terbaik two ribu followers lebih yang mengikutinya.

Denise cadel pamer

Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Tak hanya itu, dia juga menyasar istri dan anak-anak Uya. Ini tuh ya berkat assist, doa sama hujatan dari netizen,” ujar Denise sembari tersenyum lebar.

Tantangan Dewi Perssik itu kemudian ditanggapi Denise. Pebisnis bunga itu membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya. JAKARTA, iNews.id – Hubungan selebgram Denise Chariesta dengan penyanyi Dewi Perssik kian memanas. Saking kesalnya Dewi bahkan mengajak Denise duel di ring tinju.

Ia pun tampak tidak terima dan memberikan reaksi ngegas setelah mendengar ledekan chef asal Surabaya tersebut. Sikap Denise yang dinilai sombong dan sok kaya ini membuat dirinya menjadi sorotan netizen. Netizen langsung mengingatkan Denise agar tidak sombong.

Denise pun terang-terangan mengakui kalau dirinya bangga videonya disandingkan dengan sejumlah video selebritas. Kemudian, Denise muncul menginformasikan soal akun Instagram barunya lewat video Tik Tok, yakni @denisechariesta.official. Saat berita ini ditulis, akun tersebut baru diikuti 515 followers. Rupanya, Denise Chariesta melihat video Chef Arnold yang sudah ditonton lebih dari 20 juta kali itu.

Denise sendiri justru senang dengan hujatan netizen. Ia merasa mendapatkan berkah dengan namanya yang viral. Pada video TikTok terbarunya, Selasa sore, 20 Oktober 2020, Denise menunjukkan ia diundang Feni Rose untuk syuting Rumpi.

Comments are closed.