Denise Chariesta Pamer “bunga Khusus Holang Kaya”, Netizen Auto Sinis

Denise Chariesta Pamer “bunga Khusus Holang Kaya”, Netizen Auto Sinis

Denny Cagur memberikan perbandingan gaya nongkrong Denise Chariesta itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran. Sosok Denise Chariesta ramai diperbincankan warganet di akhir tahun 2020 lalu. Jhonny Iskandar awalnya menanggapi hal itu di media sosial. Tapi akhirnya, musisi senior itu bertemu langsung dengan Rian Ibram.

Chef Arnold dan Denise Chariesta terlibat saling sindir di akun TikTok masing-masing. Hal ini bermula dari Chef Arnold yang Slot Online Indonesia mengomentari aksi Denise pamer makan sushi mahal. Teh botol menjadi viral setelah dikaitkan dengan isu politik capres 2024.

Ruang keluarga dengan aksen putih ini juga terdapat lemari yang menjadi properti Denise untuk mengunggah kebiasaannya bermain TikTok di media sosial. Dari kasus ini, rumus bahwa hujatan dan dukungan sama-sama mendatangkan keuntungan, amat pas. Begitulah logika media sosial yang berkembang saat ini.

Denise Chariesta ‘si cadel’ mendadak terkenal usai sejumlah videonya yang berlagak orang kaya sombong dan merendahkan orang miskin viral dan ramai dihujat netizen. Hitekno.com – Mengaku sebagai orang kaya , Denise Chariesta terkenal di media sosial setelah cukup banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen. Kini influencer TikTok ini kembali memancing netizen dengan memamerkan ” bunga holang kaya”. Denise Chariesta juga diketahui memiliki bisnis toko bunga, yang menyediakan karangan bunga dengan nama Fluerdedc yang memiliki akun Instagram @fleurdedc.

Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI. Denise menyebut, tarif endorsenya di TikTok mencapai 5 juta rupiah.Sementara itu, Nikita Mirzani sempat melontarkan pertanyaan soal keinginan Denise. “Ya lo orang yang hujat, yang penting gue di sini lo di sana,” ucap Denise. “Menurut gue, gue kan menghibur. Menurut gue mereka butuh hiburan juga makanya ngatain. Jadi, mereka nggak bener-bener benci,” jelas Denise. Hingga bertanya usia berapa dirinya tak perawan lagi.

Dalam waktu tiga hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan dikomentari oleh ribuan warganet. Suara.com – Beberapa hari lalu, selebgram Denise Chariesta memamerkan momen makan sushi mahal di akun TikTok miliknya. Ia mengatakan harga sushi tersebut adalah Rp100 ribu per suap. Video viral Denise turut membuat komedian Denny Cagur berkomentar. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan.

Denise cadel pamer

Aksi pamer yang dilakukan oleh Selebgram Denise Chariesta dinilai sombong oleh netizen. Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh para netizen yang ramai-ramai menghujatnya. Hingga saat ini telah lebih dari 7,eight juta orang yang menyukai videonya. Makasi ya netizen atas hujatan dan assist nya,” sedangkan tulis Denise di video unggahannya. Dalam video tersebut, Denise menyebut hanya orang kaya yang nongkrong di mal.Sontak saja, video itu viral dan mendapat kecaman dari warganet.

Terbaru, wanita yang kerap disindir dengan nama Denise “Cadel” ini rupanya memamerkan toko bunga baru miliknya. Denise mengaku jika dirinya telah berhasil membuka toko bunga di cabang baru. Kanal247.com – Sampai saat ini, seleb TikTok viral Denise Chariesta masih menjadi perhatian publik. Terlebih Denise masih saja kerap menunjukkan aksi pamernya di media sosial. Lebih lanjut, Denise mengaku mulai percaya diri tampil di media sosial sejak dirinya sering dihujat.

Tak sampai di situ, Denise juga bikin netizen geram usai isu dirinya menipu kekasih Boy William. Aksi itu ia rekam dan diunggah di akun Instagram pribadinya, @denisechariesta. Dalam video itu, Denise nampak berjoget-joget menggunakan gaun berwarna peach. “Gaes gue mau pameL rumah gue kebakalan,” tulis Denise Chariesta. Dari dua buah video yang diunggah di Instagram, Denise Chariesta tampak memperlihatkan si jago merah melalap beberapa sudut rumahnya. Kerap pamer dengan perlengkapan ala Sultan, rumah Denise Chariesta pun menjadi sorotan yang cukup menarik bagi warganet.

Comments are closed.