Denise Berantem Bersama Keluarga Uya

Denise Berantem Bersama Keluarga Uya

Seperti diketahui Denise menjadi sorotan lagi belakangan ini lantaran berseteru dengan beberapa artis. Sebut aja, Uya Kuya dan keluarga, Dewi Perssik dan host Rian Ibram. Denise Chariesta bahkan menyebut bila kekayaan Uya Kuya hanya sebuah settingan belaka. Uya Kuya pun langsung mengunggah video pernyataan tersebut ke dalam InstaStory akun Instagram pribadinya. Ayah dua anak ini juga terlihat menambahkan sedikit keterangan dalam video tersebut. Simpan nama, e mail, dan web site / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya.

Hubungan selebgram Denise dengan Dewi Perssik kian memanas. Saking kesalnya, sang pelantun Mimpi Manis itu bahkan mengajak Denise duel di ring tinju. Emosi pedangdut cantik Dewi Perssik tampaknya tersulut lantaran ulah Denise Chariesta.

“Eh Denise, kalau lu mau berantem sama gua, lu di ring sama gua. Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta menjelek-jelekan dirinya di TikTok. Namun, Uya tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya.

Namun, Uya mulai tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Rupanya, ada hal utama yang membuat Denise kesal dengan keluarga Uya Kuya. Hal tersebut bermula saat dirinya meminta anak laki-laki Uya, Nino mempromosikan dagangannya, bunga yang disebut berharga Rp60 juta. Untuk diketahui, sebelumnya keluarga Uya Kuya sudah berusaha menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Terlebih, Uya mengaku sudah mengunjungi rumah Denise tapi tak ketemu. “Ditunggu permintaan maafnya ya mbak 1 x 24 jam, dari keluarga Uya Kuya,” ujar Astrid melalui akun TikTok miliknya.

Video itu viral di Tiktok, Astrid langsung memberikan komentarnya. Wanita forty tahun ini bahkan mengancam pelaku buat dilaporkan ke polisi. Memang berita hokas tersebut cukup membuatnya repot, karena orang-orang terdekatnya langsung menghubunginya dan menanyakan soal kebenaran kabar itu. Saat suasana memanas, salah satu petugas polisi yang sedang berjaga di jalan tol akhirnya datang untuk melerai. Supir akhirnya penasaran masalah dari orang yang menghadang dan terus membunyikan klakson mobil majikannya itu.

pertama, lu sebagai host, lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja. Lu sebagai host harusnya subjektif, karena lu harusnya netral, tapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” ujarnya. Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram.

Denise berantem bersama keluarga Uya

Hal ini bermula saat Denise Chariesta merasa tidak ada host yang membelanya dalam sebuah acara stay di TV. Ia pun lantas memaki dan menyindir pemilik lagu Mimpi Manis itu melalui sosial media. Cuplikan siaran langsung tersebut, telah diunggah ulang oleh banyak akun media sosial termasuk oleh Denise sendiri. “Makin lama indonesia makin rusak gara-gara org model Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia beginian,” tulis seorang netizen di kolom komentar konten YouTube Denise Chariesta.

Namun tak berselang lama Nino justru mempromosikan bunga milik orang lain. Denise lantas menyebut jika Nino Kuya tidak profesional hingga akhirnya berujung dengan sindiran yang semakin memanas. Seperti kita ketahui bahwa sebelum berseteru dengan Dewi Persik, terlebih dulu Denise Chariesta berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Hal ini bermula saat Denise memberi endorse bunga untuk Nino Kuya. Ia kembali membalas ujaran kasar Denise Chariesta dengan mengatakan jika Denise tidak mendapat didikan dari orang tuanya.

Comments are closed.