Cinta Kuya Dihina Oleh Denise Chariesta, Uya Kuya

Cinta Kuya Dihina Oleh Denise Chariesta, Uya Kuya

AKURAT.CO, Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta semakin panas. Terbaru, Dewi Perssik mendatangi rumah Denise Chariesta. Di akun Instagramnya, Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga. Hasil yang diharapkan tak sesuai dan membuat Karen maakin geram. Karen juga memperingatkan pada followernya, untuk tidak membeli di toko milik Denise Chariesta yang bernama Fleurdedc. Selain terkenal suka pamer, Denise Chariesta juga seing memamerkan momen kala dirinya berolahraga.

Tak ada habisnya untuk berkoar, kali ini Denise kembali menyentil pelantun “Mimpi Manis” itu. Nah itu dia beberapa fakta menarik yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Denise Chariesta. Denise Chariesta tidak hanya mencari uang melalui TikTok. Namun dirinya juga mencari uang dengan membuat sebuah coffee shop bernama DC Coffee. Sudah cantik dan pandai berbisnis, bagaimana para pria tidak tertarik dengannya.

Menurutnya, bintang film Paku Kuntilanak itu memiliki gaya bicara yang kasar hingga menyebut alat important. Bermula dari Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik.

Selain itu bentuk bunga yang dikirimkan juga tidak mirip dengan foto yang dikirimkan oleh Karen. “Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung,” tulis Karen. Awkarin mengaku iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu. “WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu banget sih tante gumush,” kata Awkarin di Insta Storiesnya.

Ia kembali membuat konten dengan menebak-nebak alasan ia dipungut. Alasan pertama orang tua mereka baik, bola memental jauh. Pria tersebut merupakan seorang anak pungut yang dipungut dari tong sampah? Ini adalah kelanjutan dari video anak pungut yang sempat trending di TikTok yang dibuat oleh @fauzicahya. “Tapi lo malu nggak mengakui diri lo OP semua?” tanya Nikita.

Dirinya sangatlah galak kepada orang-orang yang menghujatnya. Bahkan beberapa kali dirinya membalas orang yang mengatakan hal-hal yang tidak terbukti mengenai dirinya. Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang cadel. Dirinya sangatlah terkenal baik di Instagram maupun di TikTok. Namun citra yang ditampilkan oleh dirinya berbeda di kedua platform tersebut. Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat para netizen di TikTok.

Dalam perbincangan tersebut, Nikita Mirzani sempat bertanya soal impian yang ingin dicapai Denise Chariesta. Denise juga pernah terlibat perseteruan dengan selebgram Tasya Revina. Denise menganggap Tasya menyindirnya lewat suatu video di instagram Tasya yang menirukan gaya bicara dari Denise yang cadel. TikTokers yang sempat viral di media sosial dan ramai dihujat netizen karena kerap meremehkan orang ini membuat Uya murka lantaran menghina anak pertamanya, Cinta Kuya. Selain Karen, ada pula yang juga menjadi korban penipuan dari toko bunga milik Denise.

Karen Vendelamengunggah sejumlah bukti percakapannya dengan pihak Fleur de DC. Ia ingin memesan bunga berbentuk anjing French Bulldog seperti pada foto yang dikirimnya untuk hari Valentine. Pihak Fleur de DC itu menyanggupi dan mengatakan kalau harganya Rp three,9 juta ditambah Rp 200 ribu untuk ongkos kirim. Karen Daftar Slot Terpercaya pun langsung mentransfer uang tersebut ke rekening atas nama Denise Chariesta. Denise Chariesta menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam video TikTok yang viral. Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise.

Siapa itu Denise Cadel

Kartika Putri pun tak menyangka bahwa perbincangannya dengan Luna Maya justru menjadi ramai dan banyak warganet yang menghujat dirinya. Di Instagram Storiesnya, Karput pun meminta maaf kepada Luna Maya atas omongan yang dilontarkan. Denise tampak memanfaatkan momen itu untuk menambah kepopuleran. Sementara, Denise lewat Instagram meledek Dewi Perssik dan rombongan. Sambil meng-capture video unggahan Depe, dia menyebut mereka lagi minta sumbangan. Pasalnya selain menjadi rumah, hunian Denise juga dimanfaatkan sebagai tempat merangkai bunga.

Suara.com – Artis Nikita Mirzani mengaku salut dengan Denise Chariesta alias Denise Cadel. Menurutnya, Denise Chariesta cocok bergabung dengan Gengnya. Kemarahan Denise ini tentu saja membuat keluarga Uya balik marah. Bahkan, sekeluarga datang ke rumah Denise untuk mempertanyakan apa yang menjadi duduk perkara Denise marah-marah tak tentu arah.

Comments are closed.