Berantem, Uya Kuya Dan Astrid Labrak Denise Cadel Yang Menghina Dirinya, Sesampainya Di Rumah Hal Ini Terjadi

Berantem, Uya Kuya Dan Astrid Labrak Denise Cadel Yang Menghina Dirinya, Sesampainya Di Rumah Hal Ini Terjadi

Pada pertengahan 2018, Media Survei Nasional merilis hasil survei peta kompetisi jelang Pilpres 2019. Denise Chariesta, dengan apa yang ia lakukan, kerap menuai hujatan. Namun, ia tampak tak ambil pusing dan justru terus membuat konten berisi nyinyiran. Uya Kuya beserta keluarga juga pernah dibuat geram dengan perlakuan Denise. Uya murka dengan perbuatan Denise yang menghina anak pertamanya, Cinta Kuya.

Denise cadel menghina cinta kuya

Denise Chariesta menyebut Cinta Kuya agar memakai deodoran agar tidak bau bawang lewat TikTok. “Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tuh,” tegas Dewi Perssik. TABLOIDBINTANG.COM- Selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel dicap warganet sebagai sosok kontroversi yang dikenal karena panjat sosial. Denies juga dicap sebagai seorang yang sombong hingga jadi sasaran bully dan hujatan dari warganet karena merendahkan orang lain. Perseteruan ini bermula dari Denise yang meng-endorse Nino Kuya untuk mempromosikan bunga dari tokonya. Namun, ia merasa kecewa lantaran Nino juga menerima endorse dari toko bunga lain.

Kekecewaannya itu ia tumpahkan di akun Instagramnya @denisechariesta. “Jadi Denise Cariesta atau dikenal dengan Denise Cadel, dan bukan gua yang ngomong memang sebutannya gitu ya, nyindir-nyindir gua di Tiktok,” jelas Uya. Dewi Perssik rupanya sudah melihat postingan Denise tersebut. Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si Cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung. Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram.

Nah berikut 7 Fakta Denise Chariesta yang matamata.com rangkum dari berbagai sumber. Gue aja mentok gue ngobrol sama Cici Coco , enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu aneh,” kata Denise Chariesta di akun TikTok miliknya. TikTokers yang sempat viral di media sosial dan ramai dihujat netizen karena kerap meremehkan orang ini membuat Uya murka lantaran menghina anak pertamanya, Cinta Kuya. YouTuber dengan nama akun Andhika Gemintang memasukkan nama-nama hero Mobile Legends menjadi lirik lagu Jaran Goyang. Parodi ini viral dan sudah ditonton 4,5 juta kali sejak diunggah 6 Maret 2018.

Beleid tersebut dinilai tidak cukup untuk menjadi tameng menindak politisasi SARA, terutama politisasi agama. Hal itu disebabkan tidak adanya kriteria yang jelas dan tegas, juga belum ada definisi paten tentang kalimat politisasi agama. Selama ini regulasi mengenai politisasi isu yang berkaitan dengan agama, suku, ras, golongan diatur dalam UU No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Awkarin mengaku iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu. “WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu banget sih tante gumush,” kata Awkarin di Insta Daftar Slot Online Terpercaya 2021 Storiesnya. Sering bikin konten orang kaya, sosok asli Denise Chariesta ternyata mengejutkan. “Kalo elu takut ama gue, lo ngomong,” ujar Astrid sembari berteriak.

Suasana pagi dan sore sangat tepat untuk bersantai di Janji Jiwa X bersama keluarga atau rekan kerja. Total ada 763 pasien yang menjalani isolasi mandiri, 318 orang diisolasi di Asrama Haji Batam. Alasannya pelaku mau mengambil uang, tapi kata saudaranya bahwa uang itu hasil kerja. Suami Astrid Kuya itu menyebut Denise Chariesta yang pertama kali mulai meroastingnya di TikTok, karena sering memamerkan koleksi mobilnya.

Fakta Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)Sontak unggahannya ini panen hujatan dari netizen. Namun meski mendapat banyak hujatan, Denise nampaknya tidak terlalu ambil pusing. Bahkan pengikutnya di Tiktok pun mencapai angka 345 ribuan loh. Uya Kuya tak terima Denise Cadel sudah menghina dirinya, dan bahkan hingga menyindir-nyindir anaknya. MANTRA SUKABUMI – Berawal dari konten Tiktok, Uya Kuya dan Denise Chariesta atau Denise Cadel berantem.

Tantangan Dewi untuk berantem pun kembali dikomentari oleh Denise. Perempuan yang dijuluki si Cadel ini menyebut Dewi sebagai host kampungan. Mengetahui hal tersebut, Dewi langsung mengajak Denise untuk bertemu secara langsung dan berantem di atas ring. Belum mendapat kejelasan, Uya Kuya akan terus mendesak Denise Cadel untuk memberikan klarifikasi atas roasting yang menghina Cinta Kuya bau bawang. Karena belum mendapatkan kejelasan, Uya Kuya menegaskan akan terus mendesak Denise Cadel untuk memberikan klarifikasi atas roastingnya yang menghina Cinta Kuya bau bawang. Hari ini, politisasi agama saja rupanya belum dianggap tidak cukup.

Comments are closed.