Almarhum Ayahnya Disinggung Denise Cadel, Depe Murka

Almarhum Ayahnya Disinggung Denise Cadel, Depe Murka

Dewi Perssik menghadiahkan suaminya sebuah jam mewah senilai Rp. Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Denise Chariesta di acara varietas yang dipandu Dewi Perssik, Nassar, dan kawan-kawan berujung ricuh. Selebgram dengan 400 ribuan pengikut itu meninggalkan lokasi. Baginya itu masih lebih baik karena dia viral berkat usahanya sendiri.

Padahal, saat viral Denise mengaku orang kaya dan suka nongkrol di mal mewah. GenPI.co – Belakangan warganet dibuat geram dengan ulah sosok selebgram bernama Denise Chariesta. Berawal dari unggahan video TikToknya, ia bersama teman-temannya memperlihatkan tingkah sombongnya berlagak sebagai orang kaya.

Dirinya sangatlah terkenal baik di Instagram maupun di TikTok. Namun citra yang ditampilkan oleh dirinya berbeda di kedua platform tersebut. Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat para netizen di TikTok. Bintang film Tali Pocong Perawanmengimbau warganet tak menghina Denise Chariesta yang cadel. “Hei Denise sini lo kalau berani di ring sama gue,” jawab Dewi Perssik. Denise Chariesta dilihat dari segi kehidupan dapat dibilang sangat mewah.

Denise cadel instagram

Lutfi Agizal mengaku sengaja membongkar tarif Denise karena merasa kesal wanita itu ogah satu frame dengannya. Keduanya sempat bersiteru di acara Hotman Paris Show hingga membuat Denise walk out saat acara berlangsung. Naasnya, akun YouTube nya itu, juga diserang oleh netizen dan banyak kata-kata yang sangat pedas terkait video viralnya. Dalam videonya yang viral, memang terlihat bahwa wanita ini kesulitan mengucapkan huruf R dengan baik dan benar, alias cadel.

Denise Chariesta terkenal dengan jargon malaikat cantik tapi galak. Hal ini sesuai dengan kepribadian yang ditunjukan olehnya. Dirinya sangatlah galak Daftar Slot Online Terpercaya 2021 kepada orang-orang yang menghujatnya. Bahkan beberapa kali dirinya membalas orang yang mengatakan hal-hal yang tidak terbukti mengenai dirinya.

Lutfi Agizal rupanya tak bisa menahan diri untuk menumpahkan segala kekesalannya di Instagram. Selebgram yang akrab disapa Denise ‘Cadel’ itu mematok harga Rp100 juta membuat dirinya gerah. Bisa sesuai request pelanggan atau melihat model yang telah disediakannya di akun Instagram usahanya. Untuk berlangganan berita setiap hari, silahkan daftarkan e mail anda pada kind berlangganan di bawah ini, dan jangan lupa observe juga akun social media kami. Tak terima dengan ocehan itu, Dewi Perssik akhirnya langsung menghampiri rumah Denise Chariesta guna menyelesaikan masalah. Ia menganggap Depe, panggilan akrab Dewi Perssik tidak profesional saat menjadi host di mana Denise menjadi bintang tamu.

Dalam acara tersebut, Dewi berusaha untuk mendamaikan Uya Kuya dan Denise yang kembali bertemu. Namun, Denise justru menganggap Dewi Persik tidak bisa bersikap netral dan adil karena lebih membela ayah Cinta Kuya tersebut. Karenanya walau setiap postingannya di sosial media banyak yang menghujat, dirinya tetap percaya diri dan merasa paling dari yang lain.

Comments are closed.