7 Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

7 Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

Untuk itu, kali ini Pricebook akan mengulas cara copy paste di laptop computer maupun hp dengan mudah tanpa ribet. Setelah Anda menyeduh teh hijau, kantong bekas tehnya jangan dibuang begitu saja! Anda bisa memanfaatkannya sebagai masker untuk memperpanjang rambut. Teh hijau kaya akan antioksidan, sehingga mampu melindungi rambut dari kerusakan serta mencegah kerontokan. Cara penggunaanya, Anda bisa mencelupkan kantong teh hijau bekas ke dalam secangkir air hangat. Perawatan di salon mahal, bahkan membeli obat-obat dengan merek merk terkenal juga mahal.

Pertumbuhan rambutmu dapat terhambat jika kamu terbiasa keramas setiap hari. Bantal sutra dapat menjaga kelembapan alami pada kulit kepala dan akar rambut. Selain itu, air dingin dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit kepala dan akar rambut mendapatkan semua nutrisi untuk tetap sehat. Salah satu cara memanjangkan rambut adalah dengan menyisir rambut. Banyak sekali wanita maupun pria yang menginginkan untuk memiliki rambut panjang atau gondrong.

Bahan kimia yang dipakai untuk mewarnai rambut akan merusak kutikula sehingga pertumbuhan rambut terganggu. Melansir goodhousekeeping.com, ada beberapa hal yang bisa Anda coba. Mulai dari mengganti sisir, memakai produk perawatan rambut, dan memerhatikan penggunaan alat penata rambut. Namun, memiliki rambut yang bisa segera panjang, bukan mudah untuk didapatkan. Meski sering disepelekan, sebenarnya tidur yang cukup punya banyak manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup secara umum.

Untuk mendapatkan rambut sehat, biarkan rambutmu kering secara alami atau gunakan hair dryer sesekali. Dengan begitu, rambutmu pun dapat tumbuh lebih sehat dan tidak mudah patah. Saat keramas, fokus pada penggunaan kondisioner di ujung rambutmu.

Cara agar rambut cepat panjang

Anda juga dapat mampir kapan saja untuk berbelanja koleksi lengkap Kérastase, tanpa perlu membuat janji sebelumnya. Longer-Hair Ritual Extentioniste dirancang khusus oleh Kérastase untuk membantu Anda mendapatkan rambut panjang yang kuat dan indah sepanjang waktu. Formulanya meresap sempurna dari akar hingga ke ujung, menutrisi rambut secara maksimal agar Anda tampil menawan.

Tapi percayalah masker jus kentang benar-benar bisa membuat rambut cepat panjang. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah, haluskan dua buah kentang dengan cara diblender. Setelah semua bahan tercampur merata, oleskan pada rambut anda. Tunggu selama 30 menit, lalu bilas rambut dengan shampo untuk menghilangkan bau amis dari telur. Menggunakan kondisioner untuk rambut dapat membantu melembabkan rambut dan melindungi rambut dari sinar matahari.

Comments are closed.