5 Selebriti Ini Pernah Diajak Ribut Oleh Denise Chariesta

5 Selebriti Ini Pernah Diajak Ribut Oleh Denise Chariesta

Dalam video tersebut, Denise diharapkan meminta maaf dalam kurun waktu 24 jam. Sebesar apa pun kebencian orang atas tingkah lakunya, dia bisa menyulapnya menjadi cuan. Di titik ini, Denise tak kalah cerdas dari Uya yang sudah malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air. Bukannya diladeni, Denise yang dikenal doyan pamer kekayaan itu justru mengurung diri. Stasiun televisi swasta mencoba memediasi keduanya, tapi gagal karena Denise merasa insecure.

Ia mengingatkan, mereka yang mendapat popularitas lewat sensasi dan bukan karya, tak akan punya karier langgeng di dunia seni. Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya. Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat. Lu bukan artis say,” ujar Denise dikutip dari unggahan video akun @lambe_turah pada Jumat 23 Oktober 2020. Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Persik berawal dari ucapan Denise yang menyebut DePe itu tak netral jadi host.

“Kalau gua sih makan seratus ribu nih ya cuman buat sesuap kayak gini. Kalau lu seratus ribu buat berapa orang? Buat sekampung ya?,” kata Denise Chariesta dikutip IntipSeleb dari TikTok-nya, Senin, 18 Januari 2021. Kali ini, Denise Chariesta membuat video yang memperlihatkan dirinya menyuap sushi mahal yang disebutnya berharga Rp100 ribu untuk satu kali suap. Sambil mengunyah makanannya, Denise sempat melontarkan ledekan. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone. Namun, hal itu urung dilakukan setelah Kriss tahu siapa orang di balik akun @digeeembok. Banyak orang ingin pansos, kata Kriss Hatta, dengan menawarkan diri menjadi pacar rekayasanya sejak 2018.

Pelantun lagu Buaya Buntung itu, langsung mengatakan jika menurutnya Denise Chariesta tak membawa dampak baik bagi para penonton. “Sini dik tak kasih duit jajan,” kata Inul saat video Denise yang mengaku kaya itu diunggah akun @lambe_turah. Bukan hanya melalui video, wanita yang penuh kontroversi yang juga penjual bunga ini, juga curhat panjang di kolom captionnya. Denise Chariesta juga mengatakan ,masalah dirinya dan si Bunda berawal dari komentar pemilik goyang ngebor itu. Lantas pemilik akun @aanstory membandingkan video dengan Raffi Ahmad dengan sang istri yang menghabiskan waktu makan malam di kaki lima. Deddy justru mengunggah keseharianya di fitness Daftar Slot Online Terpercaya 2021 center miliknya dan mengabaikan sindiran Denise Cadel di media sosial.

“Menurut saya nggak pantes jadi sajian masyarakat ya dan menurut saya pembodohan publik gitu ngajarin orang jadi nyontoh gitu. Paling nggak memberikan karya positif buat contoh generasi Indonesia,” terang Inul Daratista. Sebelum Denise Chariesta berkoar dengan masalah ini, Inul Daratista pernah komentar soal sensasi sang selebgram. Selebgram Denise Chariesta menunjukkan gelagat sombongnya memancing amarah warganet Ketahuan, toko bunga lakukan penipuan. “Nah ini yg bener! Merendah untuk menoket,” komentar akun jess_amalia20 memuji Nagita dan Raffi Ahmad. Sontak postingan itu dibanjiri komentar warganet yang menghujat Denise Chariesta.

Denise pansos

Terbaru, dia menyindir penyanyi dangdut kawakan pemilik goyang ngebor yang diduga Inul Daratista. Denise Chariesta, mengungkapkan bahwa dirinya dan sosok tersebut punya kemiripan, yakni sama-sama pernah tak disukai masyarakat karena sesuatu yang dirasa cukup meresahkan. Jakarta – Selebgram Denise Chariesta dibandingkan warganet membandingkannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut sultan tapi menyempatkan waktu makan di kaki lima.

Selebritas pansos Aldi Taher belakangan ini membuat aksi yang menggelikan. Pasalnya ia yang dikenal dengan memberikan aksi kocak dan terkesan pansos pada seleb yang sedang diperbincangkan, baru-baru ini memberikan sindirian kepada Denise Chariesta. “Itu pertamanya untuk menghibur, aku sering makan dipinggiran. Terus aku dihujat sama temenku nagapin sih makan dipinggiran? Terus aku jadiin konten dan aku jadiin candaan,” ucapnya. Aksi Denise di video itu yang membuatnya dihujat dan disindir.

Terkait hal ini, Kriss mengaku pernah disodorkan uang senilai ratusan juta rupiah agar menerima tawaran tersebut. Namun tak berselang lama Nino justru mempromosikan bunga milik orang lain. Denise lantas menyebut jika Nino Kuya tidak profesional hingga akhirnya berujung dengan sindiran yang semakin memanas.

Comments are closed.