4 Fakta Denise Chariesta, Selebgram Yang Viral Karena Pamer Kekayaan

4 Fakta Denise Chariesta, Selebgram Yang Viral Karena Pamer Kekayaan

ERA.id -Deniese Chariesta kini menjadi hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan ia dan sekelompok temannya sedang nongkrong di mal dan mengaku sebagai orang kaya. Masalah lalu merembet ke mana-mana hingga berujung saling serang di media sosial. Segala cara dilakukan Uya agar masalah selesai, termasuk menyambangi kediaman Denise. Tetapi, pengusaha bunga itu enggan menemui keluarga sang presenter.

“Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat stay Instagram. Awalnya, Awkarin iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu. selebgram yang gemar panjat sosial alias pansos demi menaikkan popularitasnya. Ia juga dicap sombong hingga biang pencari masalah karena sering memancing emosi netizen dan merendahkan orang lain.

Stasiun televisi swasta mencoba memediasi keduanya, tapi gagal karena Denise merasa insecure. Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul. Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya.

Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya. Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat. Karin ternyata yakin apabila Denise di dunia nyata tidak seperti aksinya di media sosial. Kekasih Sabian Tama ini juga tak setuju apabila netizen mengejek kekurangan Denise yang tak bisa mengucapkan huruf R atau cadel.

Denise cadel tiktok

Setelah Lucinta Luna, Indonesia kembali melahirkan publik determine yang terkenal lantaran konten kontroversial hingga warganet membanjiri akunnya dengan hujatan. Denise Chariesta disebut sebagai seleb Instagram, namun belakangan ini ia viral karena video Tik Tok tentang nongkrong di mall mewah. Fakta Denise Chariesta (Youtube.com/TRANSTVOfficial)Denise sangat aktif di media sosial yaitu Instagram dan Tiktok. Ia mengaku sangat bangga dengan jumlah pengikutnya yang terbilang banyak itu. Yang membuat heboh lantaran kata-kata si pemilik akun TikTok itu, mendefinisikan orang kaya yang harusnya nongkrong di mal mewah. Denise Chariesta kini memang telah menjadi viral, namun banyak banget hujatan yang ditujukan padanya.

Selain dikenal sebagai selebgram, Denise Chariesta merupakan pengusaha. Dia memiliki bisnis buket bunga dan coffee store yang sering dipromosikan lewat postingan media sosialnya. Pasalnya unggahan Denise yang selalu tampak sombong sehingga tak sedikit netizen yang menghujat akunnya. Bahkan ia selalu menantang para netizen yang selalu menghujat.

Meskipun, sebagian besar komentar dalam akunnya tersebut penuh dengan hujatan. Pasalnya selain menjadi rumah, hunian Denise juga dimanfaatkan sebagai tempat merangkai bunga. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Denise Chariesta, terdapat sebuah ruang keluarga dengan kombinasi putih pada sisi Game Slot Online depan rumah. Tampak jelas jika rumah ini cenderung sedikit tertutup, namun memiliki komposisi bangunan dua tingkat yang cukup luas. Baru-baru ini, Denise membuat heboh setelah mengunggah video TikTok di Instagram-nya. Memang, video TikTok bukanlah hal yang baru bagi seorang Denise Chariesta.

Comments are closed.