Viral Selebgram Denise Chariesta, Ini 6 Potretnya Yang Curi Perhatian

Viral Selebgram Denise Chariesta, Ini 6 Potretnya Yang Curi Perhatian

Denise Chariesta menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam video TikTok yang viral. Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise. Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-reportbersama-sama.

Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta menjelek-jelekan dirinya di TikTok. Namun, Uya tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Bahkan, Denise diketahui menghina Cinta Kuya, mulai dari mengomentari lagu terbaru Cinta yang berjudul Ngangenin hingga menghina Cinta yang tubuhnya disebut bau bawang. Keduanya kemudian bertemu dalam acara televisi, tetapi Denise walk out. “Terus ya, gue mau ingetin nih anak lu tuh sebelum pake kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawangm” ucap Denise Chariesta. Tak terima putrinya disindir bau bawang, Uya Kuya langsung turun tangan.

Denise cadel tiktok

Tidak sedikit netizen yang menghujat video Denise karena menilai video tersebut terlalu lebay alias berlebihan. Bahkan pelawak Denny Cagur pun sempat membuat sebuah video insta tales yang sepertinya tengah menyindir atau menanggapi video Denise yang sedang viral. Lewat Instagramnya Denny membagikan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Ia merasa mendapatkan berkah dengan namanya yang viral. Pada video TikTok terbarunya, Selasa sore, 20 Oktober 2020, Denise menunjukkan ia diundang Feni Rose untuk syuting Rumpi.

Karen juga sempat kesulitan saat ingin mengetahui replace bunga pesanannya. Dari percakapannya itu terlihat Karen sangat marah karena waktu pengantaran bunga tersebut melewati hari Valentine. Selain itu bentuk bunga yang dikirimkan juga tidak mirip dengan foto yang dikirimkan oleh Karen. “Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung,” tulis Karen.

Unggahannya yang sering dihujat netizen hingga ia terkenal gara-gara hujatan dan kini dikenal sebagai artis TikTok. MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta belakangan menjadi Slot Online Indonesia sorotan publik usai video TikTok dirinya viral. Cewek yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ‘si cadel’ ini mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah.

Di dalam acara tersebut, mengaku bangga karena sekarang dirinya sudah bisa masuk TV tidak seperti netizen yang telah menghujatnya. Pasalnya, tunangan Boy William yaitu Karen Vandela juga pernah jadi korban penipuan wanita congkak itu. Hal ini diungkapkan Karen Vandela, melalui highlight pada akun Instagram miliknya yang diberi judul ‘Penipuan!

Meski dibenci dan dihujat karena sikapnya, ternyata banyak juga yang penasaran dengan sosok selebgram cantik ini. Nah berikut 7 Fakta Denise Chariesta yang matamata.com rangkum dari berbagai sumber. Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang banyak diperbincangkan oleh warganet akibat kesombongannya di media sosial. Selain Karen, ada pula yang juga menjadi korban penipuan dari toko bunga milik Denise. Farah Ayu Seto mengungkapkan kekesalannya terhadap toko bunga milik Denise. Saat itu sang suami memesan bunga berbentuk kuda poni di hari Valentine.

Bahkan pengikutnya di Tiktok pun mencapai angka 345 ribuan loh. Selain menjadi seleb TikTok, Denise Chariesta juga memiliki bisnis jualan bunga yang cukup besar dengan motif unik. Denise Chariesta yang viral akhirnya berhasil diundang program Rumpi di stasiun TV. Hal ini diketahui dari akun Tiktok miliknya @denise.chariesta. Sosok yang diduga menjadi pengunggah video sekelompok orang nongkrong di mall tersebut adalah Denise Chariesta.

Baginya itu masih lebih baik karena dia viral berkat usahanya sendiri. Dan bukan ia peroleh dari menghina orang lain seperti yang dilakukan oleh hatersnya. Rumah Denise Chariesta kebakaran (Instagram.com)Beberapa waktu lalu, ia juga kembali menjadi sorotan lantaran mengabarkan bahwa rumahnya terbakar. Ia menggunggah kondisi rumahnya yang terbakar lewat akun Tiktoknya. Dari Vidio yang diunggah, nampak api memang telah membakar sebagian rumahnya.

Comments are closed.