Uya Kuya Bongkar Cara Licik Agar Video Gimmick Trending Di Youtube

Uya Kuya Bongkar Cara Licik Agar Video Gimmick Trending Di Youtube

Karen juga sempat kesulitan saat ingin mengetahui update bunga pesanannya. Dari percakapannya itu terlihat Karen sangat marah karena waktu pengantaran bunga tersebut melewati hari Valentine. Selain itu bentuk bunga yang dikirimkan juga tidak mirip dengan foto yang dikirimkan oleh Karen. “Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung,” tulis Karen.

Namun, ternyata endorse bukanlah satu-satunya sumber penghasilan Denise. Ya, Deni Sechariesta yang diketahui sebagai pemilik toko bunga, Fleur de DC dituding melakukan penipuan. Denise Chariesta langsung dihujat netizen sejak kemarin. Nama selebgram dan penjual bunga Denise Chariesta tengah viral. Dia dicibir netizen usai konten TikTok miliknya disebut sombong. Geram dengan hal itu, karbearv langsung memperingatkan warganet berhati-hati dengan toko bunga tersebut.

Tak terima dikatai dengan kata kasar oleh Awkarin, Denise pun langsung berang. Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan aksi seorang wanita bernama Denise Chariesta, yang begitu bangganya memamerkan kekayaannya. Tak hanya itu, Denise bahkan sempat membandingkan dirinya dengan Cinta. Pasalnya, Denise mengaku hanya pernah menjadikan peliharaannya sebagai teman mengobrol. Terus didebat, Nikita kesal dan menyebut Denise adalah orang yang menyebalkan.

Jualan bunga denise cadel

Menjadi perbincangan yang asyik, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok sejatinya dari Denise Chariesta. Melansir dari merdeka.com, ini fakta-fakta sosok Denise Chariesta. Baru-baru ini, seorang selebriti Instagram bernama Denise Chariesta tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sementara itu konten sombongnya ditanggapi oleh selebriti dan orang-orang kaya, Denise mengaku senang. Dalam video tersebut terlihat Denise Chariesta sedang nongkrong dengan teman-temannya di sebuah mall mewah. Nama Denise Chariesta mendadak viral karena videonya yang pamer nongkrong di mall.

Tak menunggu waktu lama, video tersebut pun viral di media sosial. Denny Cagur juga memberi komentar atas video yang Denis Chariesta unggah. Lewat akun Instagram, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Pasalnya, tunangan Boy William yaitu Karen Vandela juga pernah jadi korban penipuan wanita congkak itu. Hal ini diungkapkan Karen Vandela, melalui highlight Daftar Slot Terpercaya pada akun Instagram miliknya yang diberi judul ‘Penipuan! Usaha toko bunga Denise Chariesta ini, telah menipu calon istri Boy William.

Comments are closed.