Trending, Ini Pria Anak Pungut Yang Akan Menjadi Jodoh Denise Chariesta

Trending, Ini Pria Anak Pungut Yang Akan Menjadi Jodoh Denise Chariesta

Petugas menyita uang tunai sebesar Rp600 ribu hasil pungli yang dilakukan pelaku. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut. Maka dari itu, Denise menghimbau stasiun televisi atau media infotainment untuk tidak mempekerjakan artis berusia 34 tahun itu sebagai pengisi acara. Mungkin beberapa olahraga yang dilakukan olehnya dapat kamu jadikan inspirasi gaes.

Siapa itu Denise Cadel

Namun, Ivan Gunawan curiga bunga tersebut datang dari Denise Chariesta. Sebesar apa pun kebencian orang atas tingkah lakunya, dia bisa Slot Online Terbaik menyulapnya menjadi cuan. Di titik ini, Denise tak kalah cerdas dari Uya yang sudah malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh para netizen yang ramai-ramai menghujatnya. Hingga saat ini telah lebih dari 7,eight juta orang yang menyukai videonya. Diketahui, beredar video seorang wanita yang mengaku sebagai orang kaya. Dia bahkan memamerkan deretan handphone mahal dan berkata, bahwa tidak sudi berteman dengan mereka yang tak memiliki barang seperti dirinya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, wanita yang diketahui bernama Denise Chariesta tersebut juga menyombongkan tempat tongkrongannya. WowKeren -Denise Chariesta belakangan jadi pembicaraan publik karena kontennya yang memperlihatkan kesombongan.

ERA.id – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan Denise Chariesta alias Denise Cadel masih memanas. Bahkan, pedangdut yang kerap disapa Depe ini baru saja menyantroni rumah pengusaha bunga hias itu. Tak hanya espresso shop gaes, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC. Bahkan dia sering banget mengunggah fotonya dengan kreasi bunga dari bisnisnya tersebut. Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam live Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel.

Ada juga pengguna Twitter yang mengungkapkan perilaku Denise. Perseteruan mereka bermula saat Denise Chariesta diundang untuk hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi-pagi Ambyar. Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku ‘Lu ngapain makan dipinggiran? Aku jadiin konten, sebenernya bercandaan sama temen,” kata Denise. “Itu ketawain aja kali ya, muna berarti ya,” seru Denise. “Untungnya gue ngaku loh, gue nggak muna ya,” ujar Nikita.

“Pengin beliin rumah buat mama papi, terus bikin senang,” kata Denise, Minggu (1/11). Denise tampak terharu mengucapkan keinginannya untuk membahagiakan orang tua. Denise tidak memungkiri bahwa dirinya banjir hujatan sejak videonya viral. Namun, katanya, sebelum viral pun dia sudah sering dihujat. Namun alih-alih tersinggung, hujatan netizen baginya adalah hiburan.

Denise pun santai menceritakan mengenai operasi plastik yang ia jalani melalui video yang dibagikan kemarin, Minggu (1/11). Denise mengaku jika ia melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya. Sebelumnya, Denise yang diolok cadel oleh warganet juga dibela Awkarin. Menurut Karin, kekurangan Denise tak perlu disangkutpautkan dengan kesombongannya. Namun ketika dibela Selebgram dengan 5,eight juta followers itu, Denise justru ngamuk-ngamuk. “Iya bangga. Bangga dong, kan itu pemberian dari Tuhan masak aku sedihin,” ujar Denise.

Ia mengatakan bahwa, hanya orang kaya yang nongkrong di mal mewah dan nongkrong di pinggir jalan itu, tidak stage. “Yang bikin gue begini juga gara-gara lo nyinggung anak gue, lu nyinggung Cinta, yang udah gak masuk akal itu buat gua kesel,” ujar Uya Kuya. Denise Cadel, sapaannya, mengaku punya impian membelikan rumah untuk orangtuanya.

Comments are closed.