Tak Bisa Akur, Nikita Mirzani Dan Denise Chariesta Kembali Ribut Saat Bersama

Tak Bisa Akur, Nikita Mirzani Dan Denise Chariesta Kembali Ribut Saat Bersama

Pembisnis bunga itu merasa kalau Dewi Perssik ini sengaja ikut-ikut nimbrung dengannya karena pansos. Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Denise Chariesta di acara varietas yang dipandu Dewi Perssik, Nassar, dan kawan-kawan berujung ricuh. Selebgram dengan 400 ribuan pengikut itu meninggalkan lokasi. Bahkan untuk mendapat permintaan maaf Denise Chariesta, keluarga Uya Kuya sampai memasang videotron khusus.

Deddy Corbuzier memancingnya dengan mengatakan bahwa Denise pernah beralasan, tindakannya untuk memberikan hiburan. “Kalau menurut aku itu bukan hiburan. Itu bikin orang yang nonton jadi enek,” ujarnya. Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Tolong dong klo mau menampilkan sosok tokoh yg punya prestasi dong ga yg beginian. Banyak yang membandingkan perihal artis senior dan artis baru hingga sikap bijaksananya.

Denise pansos

Denise tampak memanfaatkan momen itu untuk menambah kepopuleran. Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Memang Denise Chariesta ini pertama kali muncul dan viral di Media Sosial lantaran ucapnya yang terbilang sombong dan mengaku dirinya sultan. Banyak netizen yang mengungkap kekecewaannya, terkait dengan dengan konten-konten Deddy Corbuzier yang akhir-akhir ini dianggap tidak berbobot.

“Yuk makan Rp100 ribu ni ya cuma buat sesuap kayak gini,” ungkap Denise dalam video tersebut. Tak hanya di akun Tiktok, Kemarin, 18 Oktober 2020 akun instagram @denisechariesta pun menjadi bulan-bulanan netijen. Namun malam Senin, 19 Oktober 2020 akun Denise sudah tidak ditemukan lagi. Komentar adalah tanggapan Game Slot Online pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. “Baru ketemu, salaman, cium tangan, langsung dipanggilin penghulu , demi Allah mas, atas nama gue Muslim,” sambungnya.

Makassar—Kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan podcast Close the Door kerap disebut sebagai tempat klarifikasi masalah. JAKARTA – Kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan podcast Close the Door sering disebut sebagai tempat klarifikasi masalah. Pada Oktober 2020 kemarin sosok Denise viral di media sosial karena konten video yang diunggahnya ke TikTok. Denise viral lewat jalur hujatan karena konten videonya dianggap menghina orang yang tidak mampu.

Comments are closed.