S!ndiran Untuk Denise Chariesta Viral Di Tiktok

S!ndiran Untuk Denise Chariesta Viral Di Tiktok

Ini tuh ya berkat assist, doa sama hujatan dari netizen,” ujar Denise sembari tersenyum lebar. “Terima kasih ya netizen udah hujat tokoku jadi berkembang, buka cabang baru. Tak hanya Karen, rupanya konsumen Denise yang lain juga protes dengan hasil bunga yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Jualan bunga denise cadel

Menanggapi reaksi viral dia merasa senang meskipun banyak negatifnya. Jika ada yang mereport akun Instagramnya Denise tak ragu akan membuat kembali. Namun kebahagiaan serta ucapan terima kasih dari Denise tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai pihak menyindir Denise tengah berhalusinasi alias halu. Usut punya usut, hal tersebut lantaran Denise dinilai bukan sedang membuka toko baru, melainkan hanya menyewa sebuah stand di mal untuk event natal. Makin membuat Karen murka ketika mereka sempat berdebat hingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan.

Dalam video di akun TikTok-nya, Denise tak terima foto dirinya diunggah oleh Awkarin. Dia bahkan mencibir Awkarin, bahwa dirinya bukan artis, sehingga tak boleh mengunggah tentang dirinya. Melihat video viral Denise yang bangga memperlihatkan pesanan bunga sultan ini, Awkarin pun bereaksi. Dalam unggahan Insta Story-nya yang juga diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Awkarin ngegas ketika melihat video Denise. “Ya enggak tahu, gue baru ketemu orang yang cadel semua huruf tuh lu doang,” ujar Nita jengkel. “Kebanyakan di dunia huburan ya banyak akting. Tadi lu bilang cadel pura-pura dicadelin emang lu biasanya ketemu orang kayak gitu?,” tanya Denise.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta ternyata pernah menipu pacar Boy Wiliam. Meski kerap berlagak kaya, ternyata Denise pun masih tinggal di toko bunganya. Karen Vendela pun akhirnya sempat meminta refund atau pengembalian uang kepada toko milik Denise Chariesta karena bunga tersebut tidak dikirim sesuai janji pemesanan. Namun dari pihak toko tidak bisa mengembalikan dana tersebut.

Tetapi ia kesal karena baru sehari mempromosikan toko bunganya, Nino justru mempromosikan toko lain besoknya. ” Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu” tulis Denny di video yang diunggah ke Instagram Stories-nya. Kekecewaan makin bertambah saat hasil buket bunga tak sesuai dengan pesanan. Denise mengaku, selama ini membuat video viral hanya untuk memasarkan toko bunganya. Korban yang menamakan dirinya Farah Ayu Seto menceritakan bagaimana suaminya memesan bunga di tempat Denise Chariesta.

Wanita berusia 35 tahun itu sudah terganggu, tidak dapat memahami ketidakhadiran Denise. Selain itu, Denise terdengar merujuk ayah Dewi Perssik dan mengisyaratkan mantan istri Aldi Taher. Pertukaran sarkastik kemudian dimulai dan bertahan untuk jangka waktu yang lama. Sebelumnya, Dewi Perssik berang dengan sikap Denise Chariesta yang kurang ajar dan kurang terbuka. Selebgram penjual bunga itu diyakini menunjukkan Dewi sebagai mantan penyanyi bogel. Perlakuan Denise tak tertahankan, penyanyi dangdut itu menghampiri penjual bunga itu di rumahnya.

Video viral Denise turut membuat komedian Denny Cagur berkomentar. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Pasca menjadi viral dan menuai hujatan, akun Instagram Denise, @denisechariesta yang sudah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut tak bisa ditemukan pada 19 Oktober lalu. Padangkita.com Slot Online Indonesia – Publik dihebohkan dengan perseteruan antara pedangdut Inl Daratista dengan artis TikTok Denise Chariesta. Pasalnya, kejadian itu bermula saat Inul menghadiri sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Dalam acara tersebut, Inul secara gamblang mengatakan bahwa konten yang dibuat oleh Denise cadel itu membawa hal negatif untuk disajikan di tengah masyarakat….

“Wah kalian ga kasian sama Denise sampai dibully terus gini? Kalau gue nggak,” komentar netizen lain dengan nama akun @babang_gerr. Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang banyak diperbincangkan oleh warganet akibat kesombongannya di media sosial. Belum lama ini, Denise terlibat perseteruan dengan Uya Kuya. Perseteruan ini bermula dari Denise yang meng-endorse Nino Kuya untuk mempromosikan bunga dari tokonya. Namun, ia merasa kecewa lantaran Nino juga menerima endorse dari toko bunga lain. Kekecewaannya itu ia tumpahkan di akun Instagramnya @denisechariesta.

Farah Ayu Seto mengungkapkan kekesalannya terhadap toko bunga milik Denise. Saat itu sang suami memesan bunga berbentuk kuda poni di hari Valentine. Alih-alih dikirimkan di hari Valentine, pihak Denise mengirimkannya satu hari setelah Valentine. Bunga berbentuk kuda berwarna pink yang diharapkan juga sangat berbeda jauh dengan kenyataannya. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, uang yang dikeluarkan untuk membayar bunga tersebut sebesar Rp 30 juta. Makasi ya netizen atas hujatan dan support nya,” sedangkan tulis Denise di video unggahannya.

Comments are closed.