Serangan Balik Dewi Perssik Untuk Selebgram Denise Chariesta

Serangan Balik Dewi Perssik Untuk Selebgram Denise Chariesta

Dewi Perssik menyebut, aksi pansos bukan hal baru baginya. Ia mengingatkan, mereka yang mendapat popularitas lewat sensasi dan bukan karya, tak akan punya karier langgeng di dunia seni. Bintang movie Tali Pocong Perawanmengimbau warganet tak menghina Denise Chariesta yang cadel. “Aku enggak setuju kalau kalian menghujat mengenai cadel, itu doang. Yang gue enggak suka dia, etikanya saja,” kata Dewi Perssik.

Bukan hanya sekadar ingin dihujat, namun banyak orang yang berpikir jika seleb TikTok ini kerap panjat sosial ke banyak orang. Sekedar diketahui, Denise Chariesta berani melabrak sejumlah artis ternama Tanah Air. Sebut saja yang paling terbaru, dia ribut dengan Dewi Perssik hingga keluarga Uya Kuya. Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul. Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Tak hanya itu, dia juga menyasar istri dan anak-anak Uya.

Hal itu rupanya menarik perhatian Maia Estianty untuk mengundang Denise ke rumahnya. Saat menyebut nama lengkapnya, Denise mengaku tak bisa mengucapkan huruf r dengan utuh alias cadel. Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya. Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat. Denise Chariesta masuk TV setelah konten nongkrong di mall mewah Denise Chariesta menyebut kalau dirinya juga merasakan namanya nongkrong dan makan di pinggiran.

Alhasil, ia melakukan aksi stroll out atau meninggalkan acara. Aksi Denise ini juga dikomentari oleh Karin Novilda alias Awkarin. Awkarin membagikan ulang salah satu postingan Instagram dari akun @/guyonankekinian di InstaStory-nya. Kedatangan Dewi Perssik sambil menyebut Cadel itu diabadikan dalam Instagram miliknya. Saat di depan rumah, Dewi Perssik dihampiri oleh pembantu atau Asisten Rumah Tangga . Denise juga pernah dikabarkan telah melakukan penipuan terhadap calon istri dari Boy William, Karen Vendela.

Ruang keluarga dengan aksen putih ini juga terdapat lemari yang menjadi properti Denise untuk mengunggah kebiasaannya bermain TikTok di media sosial. Sebelumnya, diketahui Denise dan Uya Kuya saling sindir di media sosial. Terlepas dari itu, baik Dewi Perssik maupun Denise Chariesta masih cukup aktif bermain media sosial. Mereka pun masih terpantau memperlihatkan potret cantik dengan gaya khas mereka. Keributan di antara Dewi Perssik dan Denise Cadel pun berlanjut hingga media sosial.

Keributan mereka bermula ketika Denise jadi bintang tamu di program Pagi-pagi Ambyar di Trans TV. , JAKARTA – Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel terus berlanjut.

Denise pun terang-terangan mengakui kalau dirinya bangga videonya disandingkan dengan sejumlah video selebritas. Sindiran Denise tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Awkarin. Alih-laih marah, Awkarin rupanya memilih menanggapi santai. Sebelumnya Dewi Perssik menyebut tidak main-main dengan tantangan terbukanya yang dilontarkan untuk Denise Cadel. Lucinta Luna ikut mengawal Dewi Perssik saat menggerebek rumah Denise di bilangan Jakarta.

Siapa itu Denise Cadel

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan publik usai video TikTok dirinya viral. Cewek yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ‘si cadel’ ini mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah. Dari saling sinidir, saling tantang, bahkan hingga guling-gulingan di salah satu acara di stasiun TV Indonesia. Nama Denise Chariesta mendadak viral di dunia maya, terutama para netizen TikTok. Karen Vandela juga menyertakan beberapa bukti chat dengan Denise Chariesta. Di dalam isi percakapan itu, wanita yang akrab disapa Karen ini, ternyata memesan bunga berbentuk anjing dan menyertakan gambar french bulldog sebagai contoh.

Lantaran Karen pernah merasa ditipu bunga yang ia pesan di florist milik Densie tidak sesuai dengan pesanannya. Denise Chariesta dilihat dari segi kehidupan dapat dibilang sangat mewah. Ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di hotel Daftar Slot Online Terpercaya 2021 mewah dan sarapan yang mewah. Bahkan dirinya berani menjawab pertanyaan dari netizen dengan tegas. Tak hanya itu dirinya juga sering banget nantangin netizen.

Naasnya, akun YouTube nya itu, juga diserang oleh netizen dan banyak kata-kata yang sangat pedas terkait video viralnya. Yuk one after the other, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba,” ungkapnya. “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat reside Instagram. Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta menjelek-jelekan dirinya di TikTok. Namun, Uya tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Bahkan, Denise diketahui menghina Cinta Kuya, mulai dari mengomentari lagu terbaru Cinta yang berjudul Ngangenin hingga menghina Cinta yang tubuhnya disebut bau bawang.

Comments are closed.