Punya Gelar Wanita Pemberani, Nikita Mirzani

Punya Gelar Wanita Pemberani, Nikita Mirzani

Bermula dari wanita yang kerap disapa Cadel itu menilai pelantun “Mimpi Manis” ini sebagai host yang tidak bersikap netral. Karena masih mempunyai masalah, Dewi Perssik nekat labrak rumah Denise Chariesta bersama Lucinta Luna untuk berkelahi. Namun sepertinya Denise tak terlihat di rumah, sebab wanita tersebut tak juga kunjung menampakkan diri. Unggahan Depe ini mendapat balasan dari Denise yang menuliskan, ”OTW ke tempat lu nenek, tunggu ya,” katanya. JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta terus menjadi sorotan.

Hal itu membuktikan jika Dewi tidak takut melawan siapa saja yang telah mengusiknya. Mengetahui hal itu, Denise Chariesta pun tidak memberi komentar lagi terhadap Dewi Persik. Mantan istri Saipul Jamil itu menjadi sasaran pansos Denise Chariesta. Seakan tidak merasa bersalah karena terus mencari masalah dengan orang, Denise pun terus saja menyindir DePe melalui akun sosial medianya. Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Persik berawal dari ucapan Denise yang menyebut DePe itu tak netral jadi host.

Banyak netizen yang membantu para selebritas yang terlibat konflik itu untuk saling menjatuhkan. “Ada satu rahasia yang mungkin tidak pernah dilakukan artis-artis lain, malah dihindari artis lain. Ini rahasia yang mungkin baru saya ungkap di sini, ya,” ungkap Uya Kuya. Nikita Mirzani mengaku sangat suka dengan gaya Denise Chariesta alias Denise Cadel. “Banyak banget godaan-godaan lo nih, orang-orang yang berusaha masuk cewek-cewek, paham lah maksud gue,” beber Rizky Billar. Sehingga, Dewi Perssik harus pulang tanpa bertemu selebgram sekaligus pengusaha buah hias tersebut. ERA.id – Selain Uya Kuya dan keluarga, kali ini Denise Chariesta kembali membuat heboh karena berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik.

Setiap hubungan cinta butuh variasi, sesuatu yang baru untuk dilakukan agar tidak bosan dan terjebak rutinitas yang membuat cinta hambar. Lakukanlah jalan-jalan ke tempat baru, melakukan hobi baru bersama, dan lain sebagainya. Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta selalu butuh sesuatu untuk menjaga ikatannya tetap kuat.

Denise Chariesta selama ini memang dikenal sebagai selebgram yang tak takut menantang siapa saja yang mengusik dirinya. Bukan cuma Dewi Perssik , baru-baru ini ia juga berseteru dengan Uya Kuya. Ia mengungkapkan kekecewaannya karena Dewi Perssik tidak netral saat menjadi host acara tersebut. Kejujuran adalah pondasi yang dibutuhkan semua hubungan cinta. Jika hubungan cinta tidak dilandasi sifat jujur, sulit mempertahankan hubungan.

Namun bukannya menghentikan sindiran, perseteruan keduanya kini semakin memanas. Dewi Persik yang mengetahui hal itu pun murka saat melakukan live di Instagram miliknya. Bahkan ia tak ragu untuk menantang balik Denise Chariesta untuk bertemu secara langsung. Ekspresi kesal meluap-luap ditumpahkan Dewi Perssik dalam siaran langsung yang tayang di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah acara di Trans TV, Pagi Pagi Ambyar Denise diundang untuk diklarifikasi hubungannya dengan artis Uya Kuya.

Dia marah lantaran judul podcast tersebut menyebutkan dirinya murahan. POJOKSATU.id, DI tengah banyak hujatan terhadap selebgram Denise Chariesta, artis sensasional Nikita Mirzani melemparkan pujian. Rangkaian bunga tersebut ditulis ‘Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Charista yang nggak berani keluar rumah. Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik.

Selain Uya Kuya dan keluarga, kini wanita yang dikenal dengan Denise cadel itu menyerang pedangdut Dewi Perssik. Ia menyebut mantan istri Saiful Jamil itu sebagai artis kampung. JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani melontarkan pujian terhadap selebgram Denise Chariesta. Game Slot Online Menurutnya, Denise termasuk orang yang memiliki nyali dalam menghadapi artis kawakan. Di postingan lain, Dewi Perssik mengatakan bahwa Denise kurang sopan santun dan menghargai orang. Ditambah lagi, sopan santun Denise dibilang kalah sama ART alias pembantu rumah tangganya.

Denise berantem bersama keluarga Uya

Ia mengejek mobil Astrid butut dan menyebut Cinta Kuya bau bawang. “Selain buang-buang duit gue, buang-buang tenaga gue. Terus udah gitu, lu kirain gue kurang kerjaan? Nggak sesuai aja,” tandasnya. Suara.com – Selebgram sekaligus pengusaha florist Denise Chariesta belakangan jadi sorotan lantaran berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Setelah dirunut kronologinya, ternyata semua berawal dari endorse bunga kepada anak Uya, yaitu Nino Kuya.

Saking kesalnya dengan sikap Denise, Dewi Perssik sampai menantang duel di ring. FAJAR.CO.ID, JAKARTA– DI tengah banyak hujatan terhadap selebgram Denise Chariesta, artis sensasional Nikita Mirzani melemparkan pujian. Dari situ, banyak netizen yang akhirnya membandingkan lagu Cinta dan Denise. Ulah Denise yang mengomentari lagu Cinta berdampak buruk. Melalui video di Instagramnya, Denise mengaku kecewa dengan sikap remaja 15 tahun itu. Ia menyebut bahwa Nino tak tahu diri dan membuang-buang waktunya akibat hal itu.

Comments are closed.