Panas Serang Awkarin, Denise Chariesta

Panas Serang Awkarin, Denise Chariesta

Berikut, Okezone rangkum 4 fakta menarik sang selebgram. Ruang keluarga dengan aksen putih ini juga terdapat lemari yang menjadi properti Denise untuk mengunggah kebiasaannya bermain TikTok di media sosial. Selain menjadi seleb TikTok, Denise Chariesta juga memiliki bisnis jualan bunga yang cukup besar dengan motif unik. Tak beberapa lama kemudian, Denise mengunggah postingan Depe saat berkunjung ke rumahnya. Ia justru menyebut Depe dan orang-orang tersebut datang ke rumahnya untuk minta sumbangan. Denise juga mengaku tengah sibuk syuting sehingga tak ada di rumah.

Diketahui, beredar video seorang wanita yang mengaku sebagai orang kaya. Dia bahkan memamerkan deretan handphone mahal dan berkata, bahwa tidak sudi berteman dengan mereka yang tak memiliki barang seperti dirinya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, wanita yang diketahui bernama Denise Chariesta tersebut juga Daftar Slot Terpercaya menyombongkan tempat tongkrongannya. Itulah beberapa fakta menarik mengenai rumah Denise Chariesta alias Denise Cadel yang sering meracau di media sosial dan kerap dihujat oleh warganet. Tak ketinggalan, komedian dan presenter Denny Cagur pun turut memberikan komentar terkait tingkah laku Denise tersebut.

Jualan bunga denise cadel

Ia merekam sebuah video yang memperlihatkan lampu yang digunakan untuk menerangi dua ruangan sekaligus. Revolusi industri juga menjadi salah satu sejarah penting dalam kehidupan umat manusia di dunia. Ini adalah period yang sangat penting, di mana orang-orang bisa mendapatkan kerja dan memberantas kemiskinan. Sebenarnya tidak ada tanggal pasti tentang kapan revolusi industri dimulai. Akan tetapi, tahun 1760 sering dijadikan sebagai tonggak dimulainya revolusi indistri yang diterima secara umum. Simpan nama, e mail, dan situs internet saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

“Hai gais selamat malam, gue mau kasih tahu aja nih kalau kita orang kayak nongkrongnya di mall, mall nya di mall mevvah, kalian dimana? Di pinggiran ya, kalau di pinggiran jangan ya sudah enggak usah temenan sama kita, maaf ya,” begitu yang dikatakan Denise Chariesta dalam video tersebut. Media maya tengah dihebohkan dengan video TikTok viral yang menampilkan Denise Chariesta dan teman-temannya pamer kekayaan. Denise dan teman-temannya mengaku tidak mau berteman dengan mereka yang tidak nongkrong di mall mewah. Seleb TikTok yang sedang viral karena pamer kekayaan nongkrong di mall mewah, Denise Chariesta tidak terima dibilang penipu oleh pacar Boy William, Karen Vendela.

Tak hanya itu, dirinya juga terkenal karena gaya ngomongnya yang blak-blakan ke orang lain. “Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu” tulis Denny. Tak terima, Denise pun membuat video TikTok sembari marah-marah atas unggahan Awkarin. Denise menganggap jika kekasih Sabian Tama tak pantas karena dia bukan kalangan artis.

Video viral itu memperlihatkan dirinya bersama teman-temannya yang mengatakan orang kaya nongkrong di mall mewah. Denise Chariesta tampaknya tidak kapok meski terus menuai hujatan. Selebgram yang juga pemilik usaha toko bunga ini kembali membagikan video memamerkan kemewahan di dunia media sosial. Setelah Lucinta Luna, Indonesia kembali melahirkan publik figure yang terkenal lantaran konten kontroversial hingga warganet membanjiri akunnya dengan hujatan. Denise Chariesta disebut sebagai seleb Instagram, namun belakangan ini ia viral karena video Tik Tok tentang nongkrong di mall mewah.

Comments are closed.