Muntab, Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Duel Tinju

Muntab, Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Duel Tinju

Suara.com – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik alias Depe dengan Denise Chariesta masih berlanjut. Depe bahkan baru saja menyantroni rumah selebgram yang juga pengusaha bunga hias itu. Ia mengungkapkan kekecewaannya karena Dewi Perssik tidak netral saat menjadi host acara tersebut. “Tapi kalo orang dari lahirnya udah bokek gitu ya gais ya keknya gmn ya gais ya dari tutur katanya tu tante aja ya iuh jijay bajay,” lanjut Denise. Video yang berisikan kekesalan Denise Cadel dengan sang artis membuatnya harus mengunggah video yang selanjutnya ia koar-koarkan di akun TikTok miliknya @Denise Chariesta. Keributan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta spontan jadi perbincangan di media sosial.

Sementara melalui akun Instagram-nya, Denise justru menilai Dewi Perssik host yang tidak subjektif. Diketahui, dalam sebuah acara di Trans TV, Pagi Pagi Ambyar Denise diundang untuk diklarifikasi hubungannya dengan artis Uya Kuya. BANJARMASINPOST.CO.ID – Rasa geram tak bisa ditutupi pedangdut Dewi Perssik.

Kalo orang jakarta bertutur kata dengan baik ngomongnya juga sopan. Walaupun kita saling menghina berantem segala macem tapi pake otak dan berkelas gais,” kata Denise Cadel dalam video TikTok. Lantaran kerap mengomentari selebriti dan seakan menantang mereka, Denise Chariesta dianggap sebagai selebgram yang gemar panjat sosial alias pansos demi menaikkan popularitasnya.

Denise berantem sama Dewi Persik

“Surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalau enggak suka ama gue ngomong aja. Lu tuh sebagai host harusnya anda lebih subyektif karena lu harusnya netral. Tetapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” ucap Denise Chariesta dalam video miliknya di TikTok. pertama, lu sebagai host, lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja. Lu sebagai host harusnya subjektif, karena lu harusnya netral, tapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” ujarnya. “Surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalau enggak suka ama gue ngomong aja,” ucap Denise Chariesta dalam video miliknya di TikTok.

Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” tegas Dewi Perssik terang-terangan. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” kata Dewi Perssik di Instagram Live, Selasa (8/6). “Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” kata Denise dalam video TikTok. “Hai Denise, kalau lu mau berantem sama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” tegas Dewi Perssik terang-terangan. “Hei Denise, kalau lu mau berantem sama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” cetus Dewi Perssik di Instagram Live. Saat stay di Instagram-nya, mantan istri Aldi Taher itu menantang Denise untuk duel di ring tinju.

Ia beralasan bahwa saat membuat konten tentang memandikan kucing, Uya Kuya tidak menyebut nama Denise sama sekali. Dewi Persik membela Uya dengan menyebut ayah dua anak itu tidak bersalah. Kehadiran mereka untuk memberikan klarifikasi terkait permasalahan yang beberapa waktu terakhir ini bikin heboh dunia maya. Melansir dari Kompas.com, perseteruan dengan Denise Chariesta pun diakui Uya Kuya bukan settingan belaka.

Tantangan Dewi untuk berantem pun kembali dikomentari oleh Denise. Perempuan yang dijuluki si Cadel ini menyebut Dewi sebagai Daftar Slot Online Terpercaya 2021 host kampungan. Ditantang untuk berantem langsung dengan Dewi Perssik, Denise kembali membuat sebuah postingan.

Comments are closed.