Minta Stasiun Tv Cease Pekerjakan Dewi Perssik, Denise Cadel

Minta Stasiun Tv Cease Pekerjakan Dewi Perssik, Denise Cadel

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Tak ingin cuma koar-koar di media sosial, pedangdut Dewi Perssik membuktikan ucapannya. “Daripada jual cangkem, gosok wc, bye cadel psychological sosmed @denisechariesta, malas enggak seru,” sambungnya. Mendapatkan perkataan tersebut, Dewi Perssik lewat akun Instagram-nya mengunggah sebuah video di cerita Instagram. Ia mengunggah video dirinya yang sedang berlatih tinju di rumahnya.

Denise cadel vs dewi persik

“Jangan bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja. Yuk one by one, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba,” pungkas Dewi Perssik. Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya. Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat. Terlepas dari itu, baik Dewi Perssik maupun Denise Chariesta masih cukup aktif bermain media sosial. Mereka pun masih terpantau memperlihatkan potret cantik dengan gaya khas mereka.

TABLOIDBINTANG.COM- Dewi Perssik berseteru dengan selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel. Emosi dengan kelakuan Denise, Dewi Perssik pun menantangnya berduel di atas ring tinju melalui akun Instagram miliknya. Presenter berusia 37 tahun tersebut mengakui dirinya memang tak menghalangi Kalina Oktarani untuk pergi dari rumah. Lagi pula, menurutnya, kesempatan itu bisa dimanfaatkan oleh sang istri untuk merenungi apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga mereka. Akhirnya, Gisel memberikan klarifikasi mengenai nama sang kuda.

Denis pun tak segan menyebut Depe, bogel alias pendek. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar. “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat stay Instagram. Suara.com – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik alias Depe dengan Denise Chariesta masih berlanjut. Depe bahkan baru saja menyantroni rumah selebgram yang juga pengusaha bunga hias itu. Perseteruan mereka berawal dari postingan Denise si cadel yang mneghina Dewi Perssik bogel.

Tapi menurut Denise, Dewi Perssik sebagai host tidak bersikap netral. Mengetahui hal tersebut, Dewi Perssik pun menjawabnya. Ia memberikan tantangan jika memang ingin berduel satu lawan satu. Tak main-main, Denise juga akan mengunggah video Dewi Perssik yang berbicara kata-kata kasar melalui kanal YouTube-nya.

(Instagram/@dewiperssik)Dewi pun juga mengunggah jika Denise sama sekali tidak berani dengannya jika berhadapan langsung. Hal tersebut ia tunjukkan lewat komentarnya yang sama sekali tak dibalas oleh Denise lantaran takut dengan Dewi. Dalam video itu, Dewi Perssik menantang Denise Chariesta yang telah berani mengata-ngatai dirinya bogel. “Kesel beneran dah ama si cadel jadinya,” ujar Dinar Candy. Sebelumnya Dewi Perssik menyebut tidak main-main dengan tantangan terbukanya yang dilontarkan untuk Denise Cadel.

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dewi Perssik dan Lucinta Luna tampak mendatangi rumah Denise Chariesta. Namun, Denise Chariesta pun disebut-sebut kabur dari rumahnya saat dilabrak Dewi Perssik dan Lucinta Luna. Simpan nama, e mail, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

Terlebih Denise dianggap olehnya sudah membawa-bawa almarhum sang ayah. Dewi Perssik memang sangat ingin mendatangi langsung Denise ke rumahnya. Awalnya Dewi Perssik kesulitan mendapati alamat rumah Denise. “Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih.

Rumah Denise Chariesta didatangi Dewi Perssik dan Lucinta Luna. Mereka menemui fakta di rumah Denise si Cadel, seteru Uya Kuya. Omongan ini sampai keluar dari mulut DP lantaran Denise Cadel selama ini cuma berani ajak ribut para artis dari medsos saja. Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari saluran YouTube Jernat Official, Dewi Persik sempat menyebut Denise Cadel si psychological medsos . Di TikTok miliknya, Denise Cadel juga mengatakan jika Dewi Perssik tidaklah netral dalam menjadi host acara.

Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Denise Cadel pun menganjurkan stasiun televisi untuk Game Slot Online tidak mengguanakan jasa Dewi Perssik sebagai host lagi karena membawa pengaruh buruk. Bukannya takut, Denise Cadel malah mengejek Dewi Perssik yang datang ke rumahnya.

Comments are closed.