Lutfi Agizal Bocorkan Tarifrp100 Juta Denise Chariesta Yang Bikin Kesal

Lutfi Agizal Bocorkan Tarifrp100 Juta Denise Chariesta Yang Bikin Kesal

TABLOIDBINTANG.COM- Dewi Perssik berseteru dengan selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel. Emosi dengan kelakuan Denise, Dewi Perssik pun menantangnya berduel di atas ring tinju melalui akun Instagram miliknya. Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul. Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Tak hanya itu, dia juga menyasar istri dan anak-anak Uya. “Artis bukan penyanyi bukan tukang cari ribut iya lu,” tulis netizen lain.

Denise cadel instagram

Layaknya dua orang yang sedang konflik dan dipertontonkan ke publik supaya bisa dinilai mana yang akan menang. Bahkan video dari keduanya baik TikTok Denise Chariesta maupun di TikTok Uya Kuya dan Astrid saling beradu masuk beranda pengguna TikTok. Selain karena karya di TikTok, Denis Cadel atau Denise Chariesta menjadi viral juga disebabkan karena beberapa konflik dengan publik figur lainnya.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet yang menyindir perempuan yang viral karena gelagat sombongnya itu di media sosial. triggernetmedia.com – Nama SelebgramDenise Chariestabelakangan menjadi perbincangan karena videonya yang mengklaim orang kaya nongkrong di mal. Aksi pamer yang dilakukan oleh Selebgram Denise Chariesta dinilai sombong oleh netizen. Dalam video unggahannya, tampak Depe memanggil Denise. Namun sayang, orang yang dimaksud tidak berada di rumah.

Lucu bgt sih Tante gumush,” tulis Karin di Instagram Storynya. Awkarin latas menjawab pertanyaan netizen apakah ia kesal disemprot Denise Chariesta. Lewat Instagram Storynya, pacar Sabian Tama itu mengunggah video Denise dengan diberi keterangan umpatan. Bintang film Tali Pocong Perawan mengimbau warganet tak menghina Denise Chariesta yang cadel. “Aku enggak setuju kalau kalian menghujat mengenai cadel, itu doang.

Namanya mulai publik setelah video TikTok-nya viral di dunia maya. Hal itu ia sebut cuma bisa dilakukan oleh orang-orang kalangan atas. Bukan cuma itu, ia juga membandingkan dirinya saat itu dengan orang yang makan di pinggir jalan.

Suatu hari, ia disentil oleh teman, “Eh, ngapain lo makan di pinggiran? ” Hal ini pun menjadi pencetus di mana ia berpikir untuk membuat konten tersebut. Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya. Setelah Lucinta Luna, Indonesia kembali melahirkan publik determine yang terkenal lantaran konten kontroversial hingga warganet membanjiri akunnya dengan hujatan. Denise Chariesta disebut sebagai seleb Instagram, namun belakangan ini ia viral karena video Tik Tok tentang nongkrong di mall mewah. Sementara warganet, ikut menyindir Denise yang memiliki jiwa pengemis.

Namun dirinya tidak terlalu menanggapi hujatan netizen dan membuat konten dari hal tersebut. Setelahnya, lewat akun Instagram terverifikasinya, Denise Chariesta mengulas kualitas para host acara itu. Ia menyebut Nyonya Angga Wijaya tidak netral dan menjerusmuskan bintang tamu. Fakta Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)Sebelumnya ia juga sempat bersinggungan dengan Uya Kuya lantaran menyebut anak sulungnya, Cinta Kuya bau bawang.

Tidak sedikit netizen yang memuji sosok El sebagai anak manis. Beberapa netizen lainnya pun ikut memberikan dukungan atas hubungan Jedar. “Nama Tembak Ikan Terpercaya anaknya yang di tattoo mamanya yang speechless ❤️😂,” komentar Jedar. Siapa sangka, tato nama El itu berasal dari tulisan El sendiri.

Bermula dari Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik. Tak ada habisnya untuk berkoar, kali ini Denise kembali menyentil pelantun “Mimpi Manis” itu.

VIVA– Setelah berseteru dengan sejumlah artis Tanah Air termasuk dengan keluarga Uya Kuya, kini, Denise Chariesta kembali berseteru dengan artis terkenal. Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dan Denise Chariestabahkan makin memanas. Dewi tak segan-segan untuk datang langsung ke rumah Denise. Lantas, video itu pun viral di jagad maya dan memancing warganet untuk berkomentar pedas. Bahkan berkat konten receh itu pun, akhirnya sejumlah selebritas juga turut berkomentar.

Comments are closed.