Jhonny Iskandar Tak Emosi Meski Disenggol, Bukti Artis Senior Beda Kelas

Jhonny Iskandar Tak Emosi Meski Disenggol, Bukti Artis Senior Beda Kelas

Hal itu bermula ketika seorang netizen melalu laman Instagram @aanstory beberapa waktu lalu, video Denise Chariesta terdengar menyindir orang-orang yang disebut miskin karena menikmati kuliner pinggir jalan. Nih aku kasi contoh, pernah denger itu si cewek yang ga lancar ngomong R tapi pamer kekayaan dan kemevvahan, si Denise Chariesta. Mahasiswa Matematika di Jepang itu mengatakan, demi menangguk popularitas, banyak orang tidak memikirkan apakah imejnya baik atau buruk dan berdampak positif atau tidak. “Yang cuma mikirin viral dan angka . Bakal ngelakuin apa aja asal tercapai keinginannya. Gak peduli dihujat. Kalo dengan membuat yang kontroversial bisa tercapai, why not,” cuitnya kemudian. Dia menyebut Chef Arnold itu bersikap sok dekat dengannya atau yang juga dikenal dengan SKSD. Denise bahkan menuding rekan Chef Juna itu ingin pansos dari videonya.

“Gue cuma nanggepin artis yang berkelas gaes yang tutur katanya dijaga dan lembut gitu karena berasal dari keluarga mevvah. Tapi kalo emang dari rahimnya aja bokek, ya gitu artis omongannya kasar dan tidak layak jadi sajian masyarakat iiih jijay bajay, anda bukan kelas saya shay,” tutur Denise Chariesta. Bahkan, dia menyebut Denise Chariesta melakukan pembodohan publik. Seperti yang diketahui, Denise Chariesta viral karena dirinya pamer nongkrong mewah di Mall.

“Kalo mau nebeng nama free of charge jangan sama saya karena saking banyaknya orang kebelet usaha pansos ama gue sampe gak malu hilang harga diri dicuekin gue. Mending pada bayar bro atau sis biar diladenin,” ungkapnya. Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)Menurut Denise Chariesta, tarif tersebut berlaku untuk orang yang ingin dikenal ribut olehnya. Denise Chariesta mematok tarif sebesar Rp one hundred juta untuk satu unggahan Instagram story tanpa tag akun di Instagram miliknya. Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu. Tetapi, ada juga sosok yang justru menyombongkan kekayaannya di depan publik.

Denise pun tidak tinggal diam dan balik menyindir Chef Arnold dengan menyebut sang koki ingin pansos dari videonya. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan di Game Slot Online akun TikTok. Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu merasa tidak dirugikan jika ada pihak yang mendompleng namanya untuk pansos atau panjat sosial.

Namun, rupanya Kriss tidak tergiur dengan uang ratusan juta rupiah. Kriss berbicara tentang panjat sosial , pacar rekayasa, dan adiknya yang terseret gosip perselingkuhan dengan pejabat Garuda Indonesia. Lewat unggahan kemarin, Inul mengatakan, setiap orang membangun prestasi dengan jalur masing-masing.

Denise pansos

Video berdurasi 39 menit itu langsung mendapat tanggapan riuh dari warganet. “Gue tekanin sekali lagi, gue orangnya gak perlu pansos untuk masuk TV.” Aksi Denise ini juga dikomentari oleh Karin Novilda alias Awkarin. Awkarin membagikan ulang salah satu postingan Instagram dari akun @/guyonankekinian di InstaStory-nya.

Comments are closed.