Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta Ajak Duel, Ujungnya Malah Begini

Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta Ajak Duel, Ujungnya Malah Begini

Uya sempat menyindir lagu “Gila” Denise yang lebih banyak menekan tombol dislike. Artinya, video dia heboh karena kontroversi, bukan karena kualitas. Bukannya diladeni, Denise yang dikenal doyan pamer kekayaan itu justru mengurung diri.

Cewek yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ‘si cadel’ ini mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah. Selain Karen, ada pula yang juga menjadi korban penipuan Slot Online Terbaik dari toko bunga milik Denise. Farah Ayu Seto mengungkapkan kekesalannya terhadap toko bunga milik Denise. Saat itu sang suami memesan bunga berbentuk kuda poni di hari Valentine.

Namun berbeda halnya jika kamu melihat dirinya di TikTok. Denise Chariesta terkesan galak dan cerewet banget kalau di platform satu ini. Bahkan dirinya berani menjawab pertanyaan dari netizen dengan tegas. Tak hanya itu dirinya juga sering banget nantangin netizen gaes. Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang cadel.

Denise cadel instagram

Dewi pun menanggapinya dengan mengajak Denise untuk bertarung di ring tinju ketimbang debat di media sosial. Maka dari itu, Denise menghimbau stasiun televisi atau media infotainment untuk tidak mempekerjakan artis berusia 34 tahun itu sebagai pengisi acara. Tidak hanya lewat media sosial, Dewi Perssik pun mendatangi langsung kediaman Denise Chariesta untuk bertemu dan mengajaknya berkelahi. Dari kasus ini, rumus bahwa hujatan dan dukungan sama-sama mendatangkan keuntungan, amat pas. Begitulah logika media sosial yang berkembang saat ini.

Nama Denise Chariesta mendadak viral di dunia maya, terutama para netizen TikTok. Denise Cadel memiliki usaha florist bernama Fleur de DC dengan akun instagram @fleurdedc. Untuk lebih kenal lebih jauh, simak biodata Denise Chariesta lengkap umur, agama dan akun instagram miliknya.

Denise Chariesta membuat keluarga Surya Utama, 46, atau tenar dengan julukan Uya Kuya, produktif ngonten seminggu ini. Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya. Mengetahui kedatangan Dewi Perssik ke rumahnya, Denise kembali membalas lewat media sosial. Ia meminta Dewi menunggunya di rumah lantaran ia sedang sibuk syuting. Dewi yang sempat menantang Denise untuk berantem di atas ring pun akhirnya menyatroni rumah Denise.

Namun bukannya mendapat simpati atas musibah yang dialaminya, Denise justru tetap panen hujatan. Pasalnya, meski sedang tertimpa musibah, Denise tetap pada gaya sombongnya. Ia bahkan mengaku tidak khawatir meski rumahnya terbakar. Fakta Denise Chariesta (Youtube.com/TRANSTVOfficial)Denise sangat aktif di media sosial yaitu Instagram dan Tiktok. Bahkan nih, akun Tiktoknya memiliki 345 ribu pengikut. Ia mengaku sangat bangga dengan jumlah pengikutnya yang terbilang banyak itu.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, wanita yang diketahui bernama Denise Chariesta tersebut juga menyombongkan tempat tongkrongannya. Denise Chariesta menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam video TikTok yang viral. Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise. Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-reportbersama-sama. Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok.

“Ya gue mah netral saja, makanya sekarang kita temuin biar tabayyun, jangan ribut-ribut terus,” beber Dewi Perssik. Postingan itu pun mendapat komentar dari banyak orang. Banyak dari mereka yang mengatakan Denise Cadel hanya mencari sensasi saja. Di akun Instagramnya, Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga.

Karena kejadian, perang sindiran di social media kembali terjadi. Depe pun langsung mencap Denise penakut dan hanya sosmed. Tidak sendiri, dalam video itu Dewi terlihat datang dengan ditemani oleh Lucinta Luna dan beberapa orang lainnya. Denise pun terang-terangan mengakui kalau dirinya bangga videonya disandingkan dengan sejumlah video selebritas.

Comments are closed.