Dewi Persik Labrak Rumah Denise Cadel, Lucinta Luna Ngaku Macho Dan Jadi Pengawal Dp!

Dewi Persik Labrak Rumah Denise Cadel, Lucinta Luna Ngaku Macho Dan Jadi Pengawal Dp!

“Ya gue mah netral aja, makanya sekarang kita temuin biar tabayyun jangan ribut-ribut terus,” beber Dewi Perssik. “Woyyyy kaburrrt luuu halah cemennnn,” sambung Dewi Perssik di komentar unggahan Denise. Cerita Instagram Dewi Perssik yang menantang Denise Chariesta.

Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta memanas. Dewi Perssik mengajak Denise Chariesta berduel di ring. Tantangan tersebut keluar setelah Dewi Perssik dituduh sebagai host yang tidak netral. “Hei Denise sini lu kalau berani di ring sama gue,” jawab Dewi Perssik.

Denise Chariesta membeberkan sikap kasar Dewi Persik yang terus memakinya dengan kata-kata kasar. Lewat unggahan di InstaStory, Denise seolah mengisyaratkan akan melaporkan Dewi ke pihak berwajib. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut. Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul.

Karena kejadian, perang sindiran di social media kembali terjadi. Depe pun langsung mencap Denise penakut dan hanya sosmed. Tempat persembunyian Denise si cadel ini pun terkuak dari postingan Instagramnya sendiri.

JPNN.com, JAKARTA – Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel terus berlanjut. Nyalinya cuma berani lewat sosial media,” ujar netizen. Lantas unggahan Dewi Perssik tersebut menuai ragam komentar dari netizen.

Denise cadel vs dewi persik

Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung. Momen Dewi Perssik datangi rumah Denise terlihat dalam unggahan sang pedangdut di Instagram. Tak sendiri, dia juga ditemani suaminya, Angga Wijaya; artis transgender Slot Online Terbaik Lucinta Luna, dan beberapa asisten. Bermula dari Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik. Tak ada habisnya untuk berkoar, kali ini Denise kembali menyentil pelantun “Mimpi Manis” itu.

Comments are closed.