Denise Chariesta, Tiktok

Denise Chariesta, Tiktok

Dia bahkan membuka pemesanan buket bunga jenis apa saja selama 24 jam penuh sehari. Denise Chariesta mengakui menjadi florist sebagai hobi yang mendatangkan uang. Meski begitu toko bunganya juga tak lepas dari komplain beberapa orang lantaran bunga yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan. Tak cukup membuat geram karena menyombongkan tempat nongkrong, kini Denise pun kembali mengejek warganet lantaran sudah tampil di televisi. Denise terlihat diundang di program acara yang dipandu Feni Rose, “Rumpi No Secret”. Tidak sendiri, dalam video itu Dewi terlihat datang dengan ditemani oleh Lucinta Luna dan beberapa orang lainnya.

“Hei Denise, kalau lu mau berantem sama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” cetus Dewi Perssik di Instagram Live. Dewi Perssik rupanya sudah Slot Online Indonesia melihat postingan Denise tersebut. Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si Cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung.

Tetapi si Cadel sapaan akrab Denise, tak menampakkan batang hidungnya. “Kalau gue sih makan seratus ribu yah cuma buat satu suap kayak gini,” kata Denise dalam videonya. “Lu kesini deh, sini ama gue deh yuk sini gue ajarin tatakrama yang bener” lanjut sang emak. Hal itu disampaikan si emak dalam unggahannya @FerryAljabry lewat aplikasi TikTok. Dengan kata lain, energi negatif yang ia terima dari netizen justru membuatnya semakin kreatif Tik Tok-an dengan topik-topik yang mengundang amarah netizen. Warganet pun berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram dan Tik Toknya untuk melampiaskan caci maki, apalagi di tengah pandemi yang membuat pikiran sumpek ini.

Karen mengaku memesan bunga dengan bentuk anjing kesayangannya di @fleurdedc milik Denise. Namun hasil yang diperoleh ternyata berbeda dari apa yang ia pesan. Menurutnya Denise sangat tidak profesional dan telah menipunya. Tetapi ia kesal karena baru sehari mempromosikan toko bunganya, Nino justru mempromosikan toko lain besoknya. Fakta Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)Sontak unggahannya ini panen hujatan dari netizen. Namun meski mendapat banyak hujatan, Denise nampaknya tidak terlalu ambil pusing.

Denise cadel tiktok

Ia juga menganggap bahwa hujatan netizen itu adalah hiburan bagi dirinya. Bahkan salah satu keuntungan yang ia dapatkan adalah meroketnya usaha florist miliknya. Padahal seperti diketahui publik, mereka merupakan artis papan atas dan tentunya hartanya pun berlimpah. Kini, Denise Chariesta jadi bahan hujatan oleh para netizen.

“Sehari langsung 8 M shok. Hujatan jujur sudah terbiasa, tiap hari aku sudah dihujat karena video TikTok juga,” tuturnya. Memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise pun kerap mendapatkan endorse. Bersama dengan unggahan ini, Denise meminta keluarga Uya berhenti mengusiknya. Ia menilai, mereka sengaja melakukan hal-hal nyeleneh kepadanya demi konten.

Helo.id – Masih ingat dengan wanita sombong yang mengaku bahwa dia hanya nongkrong di tempat mewah? “Semua orang yang menonton dan mengidolakan dia, mengikuti cara dan tutur katanya. Mencontoh omongan kotornya itu,” jelas pebisnis bunga ini. Menurutnya, netizen yang menghujatnya karena stres kelamaan dirumah. Padahal, konten yang ia sajikan memang untuk menghujat dirinya sendiri.

Comments are closed.