Denise Chariesta Ribut Sama Uya Kuya

Denise Chariesta Ribut Sama Uya Kuya

Namun, berikutnya tiba-tiba masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise stroll out karena tak terima dan merasa dirinya keroyok. Merdeka.com – Belakangan ini, nama selebgram Denise Chariesta menjadi viral di media sosial. Hal ini berawal dari video yang dibuat Denise di akun TikTok. “Gue cuma nanggepin artis yang berkelas gaes yang tutur katanya dijaga dan lembut gitu karena berasal dari keluarga mevvah. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel,” ungkap Dewi Perssik melalui akun @dewiperssikreal Kamis (10/6). Ternyata dua orang yang bermasalah di jalan tol mengikuti Uya Kuya.

Denise berantem bersama keluarga Uya

“Karena kamu sudah menghina dan memfitnah anak-anak saya. Kami kangen Denise yang dulu.” “Selain buang-buang duit gue, buang-buang tenaga gue. Terus udah gitu, lu Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia kirain gue kurang kerjaan? Nggak sesuai aja,” bebernya. Seolah tak puas, Denise kemudian menyasar anggota keluarga Uya yang lain untuk melampiaskan amarahnya.

Bahkan, Denise diketahui menghina Cinta Kuya, mulai dari mengomentari lagu terbaru Cinta yang berjudul Ngangenin hingga menghina Cinta yang tubuhnya disebut bau bawang. Keduanya kemudian bertemu dalam acara televisi, tetapi Denise stroll out. ”Heh Denise, kalo lu mau berantem sama gue, lu di ring sama gue. Ga usah disini pake sosmed-sosmed, ketemu tatapan muka sama gue. Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya seorang.

Di situlah, Denise Chariesta mempertanyakan kekayaan artis Indonesia sembari mengejek Uya Kuya. Menurut Denise, Uya Kuya tidak seharusnya mandiin kucing sendiri bila Uya memang benar-benar orang kaya. Beberapa waktu lalu, muncul perseteruan antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta karena saling sindir dan saling menduetkan video di TikTok. Mengetahui ulah keluarga Uya Kuya yang sampai memasang videotron untuk menuntut permintaan maaf Denise ini langsung menuai tanggapan miring dari para warganet yang terhormat. Menurut Astrid Kuya – istri Uya Kuya – keluarganya tak terima kedua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya diseret ikut terlibat dalam masalah mereka.

Sampai-sampai, wanita yang akrab disapa Depe itu menantang selebgram tersebut untuk baku hantam dengannya di atas ring tinju. Dalam video tersebut, Uya menjelaskan alasan kirim bunga duka cita karena Denise tidak berani keluar rumah lagi, untuk menemui dirinya. “Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tuh,” tegas Dewi Perssik. Dewi Perssik mengaku muak dengan kelakuan Deniese yang dinilai tidak bisa menghargai orang lain. Depe pun emosi hingga menantang Deniese duel di atas ring. Tak terima dengan ucapan Denise, Dewi Persik pun mengungkit kembali jika ia pernah masuk bui lantaran berantem dengan seseorang.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan publik usai video TikTok dirinya viral. Cewek yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ‘si cadel’ ini mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah. Ia juga mengungkapkan melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Di tengah-tengah percakapannya, Denise pun tak kuasa menahan tangis. Denise masih memiliki keinginan yang belum tercapai untuk orang tuanya. “Keluarga biasa aja emang aku dari dulu hobi dagang, dari keluarga biasa-biasa aja,” imbuhnya.

Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise Chariesta sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik. Tak kuasa menahan emosinya, bintang film Paku Kuntilanak ini akhirnya mengajak Denise duel di ring tinju.

Comments are closed.