Denise Chariesta Bangga Viral Melalui Jalur Hujatan!

Denise Chariesta Bangga Viral Melalui Jalur Hujatan!

Awkarin mengaku iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu. “WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu banget sih tante gumush,” kata Awkarin di Insta Storiesnya. TABLOIDBINTANG.COM- Selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel dicap warganet sebagai sosok kontroversi yang dikenal karena panjat sosial. Denies juga dicap sebagai seorang yang sombong hingga jadi sasaran bully dan hujatan dari warganet karena merendahkan orang lain. Suara.com – Uya Kuya menceritakan awal perseteruannya dengan Denise Chariesta. Kekinian, mereka saling sindir di media sosial masing-masing.

Gue aja mentok gue ngobrol sama Cici Coco , enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu aneh,” kata Denise Chariesta di akun TikTok miliknya. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal. Hal ini diakuinya pada Feni Rose, meski nampaknya host kondang itu masih sedikit meragukan statement tersebut. Denise Chariesta masuk TV setelah konten nongkrong di mall mewah Denise Chariesta menyebut kalau dirinya juga merasakan namanya nongkrong dan makan di pinggiran.

Usaha toko bunga Denise Chariesta ini, telah menipu calon istri Boy William. Deniese kaget karena dalam sehari video viral itu telah ditonton sebanyak 8 juta kali. Tak hanya video viral ini, sebelumnya Deniese kerap mendapatkan hujatan dari netizen.

Inilah profil biodata Denis Cadel Chariesta agama lalu umur berapa dan Instagram IG serta TikTok viral yang kini konflik dengan Uya Kuya. ā€œNih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,ā€ tulis Denny di video yang diunggahnya ke Insta Stories. Gara-gara video TikToknya yang viral tersebut masyarakat dunia maya pun dibuat penasaran dengan sosok Denise Chariesta. Ada juga pengguna Twitter yang mengungkapkan perilaku Denise.

Denise cadel tiktok

Di beberapa videonya baik di Instagram atau TikToknya, sangat terlihat jelas bahwa Denise Chariesta tak dapat mengucapkan huruf R dengan baik dan benar. Perseteruan keduanya berawal saat Denise membuat surat terbuka untuk host Pagi Pagi Ambyar, dimana salah satunya Depe. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat.

Namun, berikutnya masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise stroll out karena tak terima dan merasa dirinya dikeroyok. @transtv_corp nih host lo nih tolong dikondisikan abis ngeroyok gue, minta maaf terus ngajakin ribut pake otot,ā€ jelasnya. “Jadi ini berawal dari hujatan netizen juga membuatku cukup menghibur. Ada faedahnya, toko bungaku jadi meroket dan ramai,” ujarnya. Perempuan yang dibully karena cadel ini disebut akun @jeniadriani pernah berhutang ke beberapa provider Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia bunga dan tidak dibayar bertahun-tahun hingga puluhan juta.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai rumah Denise Chariesta alias Denise Cadel yang sering meracau di media sosial dan kerap dihujat oleh warganet. Gue mau kasih tahu aja sih kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal. Kalau gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye,ā€ ujar Denise dalam video TikToknya yang kini tengah menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari banyak orang.

Comments are closed.