Denise Cadel Sebut Cinta Kuya Halu Dan Bau Bawang, Uya Kuya Murka

Denise Cadel Sebut Cinta Kuya Halu Dan Bau Bawang, Uya Kuya Murka

Namun ada lagi gaes fakta menarik tentang Denise Chariesta. Video viralnya yang membuat netizen geram, banyak yang mengedit untuk menyandingkan harta kekayaan mereka dengan Denise dan teman-teman. Meski kaya, tetapi mereka masih nongkrong di pinggir jalan, bukan di Mall mewah seperti Denise. Lewat akun TikTok, Denise tetap membuat konten yang membuat netizen makin geregetan. Salah satunya adalah video singkat yang menampilkan dirinya berada di studio televisi swasta untuk capturing. MANTRA SUKABUMI – Denise Chariesta merupakan selebgram sekaligus kreator di TikTok.

Bukan Denise Chariesta jika tidak tahan dengan hujatan warganet, apalagi dirinya punya motto dan tagline Hujatanmu Semangatku’. “Semua orang yang menonton dan mengidolakan dia, mengikuti cara dan tutur katanya. Mencontoh omongan kotornya itu,” jelas pebisnis bunga ini. Denise Chariesta punya alasan mengapa dirinya ngotot agar Dewi Perssik tak boleh lagi tampil di televisi. Bukan karena permusuhan mereka, melainkan ucapan istri Angga Wijaya ini. Denise Chariesta sendiri mengaku tak memiliki dendam pribadi dengan Dewi Perssik. , JAKARTA – Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel terus berlanjut.

Meskipun, sebagian besar komentar dalam akunnya tersebut penuh dengan hujatan. Fakta Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)Sontak unggahannya ini panen hujatan dari netizen. Namun meski mendapat banyak hujatan, Denise nampaknya tidak terlalu ambil pusing. Bahkan pengikutnya di Tiktok pun mencapai angka 345 ribuan loh.

Jika ada yang mereport akun Instagramnya Denise tak ragu akan membuat kembali. Denise mengingatkan Hotman soal honornya lewat unggahan foto di Instagram. Denise berpose bersama Hotman yang mengenakan setelan jas kuning lengkap dengan masker yang dipakai. Denise Chariesta bersikukuh tetap meninggalkan acara Hotman Paris alias walk out. Kisruh program Hotman Paris bermula dari hengkangnya Denise Chariesta stroll out dalam sebuah acara yang dipandu pengacara kondang ini.

Awkarin bahkan menganggap lucu luapan kekesalan Denise. Mungkin beberapa olahraga yang dilakukan olehnya dapat kamu jadikan inspirasi gaes. Hal ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di lodge mewah dan sarapan yang mewah gaes.

Depe kemudian menyebut Denise penakut karena hanya berani di media sosial. “Cemen lu, mental sosmed bye. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel,” ungkap Dewi Perssik melalui akun miliknya di Instagram, Kamis (10/6). “Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel,” tulis Dewi Perssik dalam kolom keterangan di unggahan videonya, Kamis (10/6). Dream – Nama Denise Chariesta belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, tunangan Boy William yaitu Karen Vandela juga pernah jadi korban penipuan wanita congkak itu.

Matamata.com – Sosok selebgram Denise Chariesta dikenal publik lantaran postingan Instagramnya yang kerap memamerkan kekayaan. Tak hanya itu, ia juga dianggap sombong karena menganggap orang yang nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengan dirinya. Sering bikin konten orang kaya, sosok asli Denise Chariesta ternyata mengejutkan.

Denise cadel instagram

Netizen ikut merasa geram dengan perilaku Denise yang semakin menjadi-jadi. Melihat video yang diunggah Denise, gadis 22 tahun itu tak tinggal diam. Ia memposting ulang video kemarahan Denise Game Slot Online dengan menuliskan kata-kata sindiran. Video tersebut dilihat oleh Denise Chariesta dan membuatnya geram. Denise marah-marah karena pelantun lagu Badass itu ikut-ikutan menyindirnya.

Comments are closed.