Denise Cadel Archives

Denise Cadel Archives

Sebesar apa pun kebencian orang atas tingkah lakunya, dia bisa menyulapnya menjadi cuan. Di titik ini, Denise tak kalah cerdas dari Uya yang sudah malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, Denise Chariesta dengan berani mengunggah sejumlah video joget-joget di akun Instagram-nya @denisechariesta bahkan tanpa menggunakan bra. “Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu” tulis Denny. Ia seolah ingin menunjukkan para artis yang bergelimang harta itu tetap nongkrong di pinggir jalan.

Karen Vendelamengunggah sejumlah bukti percakapannya dengan pihak Fleur de DC. Ia ingin memesan bunga berbentuk anjing French Bulldog seperti pada foto yang dikirimnya untuk hari Valentine. Pihak Fleur de DC itu menyanggupi dan mengatakan kalau harganya Rp three,9 juta ditambah Rp 200 ribu untuk ongkos kirim. Karen pun langsung mentransfer uang tersebut ke rekening atas nama Denise Chariesta. triggernetmedia.com – Nama SelebgramDenise Chariestabelakangan menjadi perbincangan karena videonya yang mengklaim orang kaya nongkrong di mal.

Geram dengan hal itu, karbearv langsung memperingatkan warganet berhati-hati dengan toko bunga tersebut. “MODAL VIRAL DOANG BELAGU LU CADEL,” tulis netizen ketus. “Orang juga tau mana yang selebgram, mana yang tukang panjat,” tulis netizen. “Buat ni orang lu siape berani post-post foto gue ama bunga gue? Padahal seperti diketahui publik, mereka merupakan artis papan atas dan tentunya hartanya pun berlimpah. Kini, Denise Chariesta jadi bahan hujatan oleh para netizen.

Di beberapa videonya baik di Instagram atau TikToknya, sangat terlihat jelas bahwa Denise Chariesta tak dapat mengucapkan huruf R dengan baik dan benar. Simpan nama, e mail, dan web site / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar Daftar Slot Online Terpercaya 2021 selanjunya. Bukan hanya sekadar ingin dihujat, namun banyak orang yang berpikir jika seleb TikTok ini kerap panjat sosial ke banyak orang. Sebelumnya, diketahui Denise dan Uya Kuya saling sindir di media sosial. Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul.

“Terima kasih ya netizen udah hujat tokoku jadi berkembang, buka cabang baru. “Kalau gue sih makan seratus ribu yah cuma buat satu suap kayak gini,” kata Denise dalam videonya. Sebelumnya nama selebgram itu sempat memudar, namun sekarang menjadi sorotan. Lewat akun Instagram, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Lantas, video itu pun viral di jagad maya dan memancing warganet untuk berkomentar pedas.

Denise mengaku sudah tidak perawan sejak usia 22 tahun. Dalam akun Instagram-nya, dia mengaku sedang syuting di tempat lain saat Depe datang. Karena kejadian, perang sindiran di social media kembali terjadi.

Ia mengunggah sebuah unggahan dari TikTok yang menampilkan suasana saat api melahap sebagian rumahnya. Hasil yang diharapkan tak sesuai dan membuat Karen maakin geram. Karen juga memperingatkan pada followernya, untuk tidak membeli di toko milik Denise Chariesta yang bernama Fleurdedc. Bisa sesuai request pelanggan atau melihat model yang telah disediakannya di akun Instagram usahanya. Karena itulah, netizen yang geram dan nyinyir, selalu menyindir kekurangan dari Denise Chariesta yang tak dapat mengucapkan huruf R tersebut.

Bukannya diladeni, Denise yang dikenal doyan pamer kekayaan itu justru mengurung diri. Stasiun televisi swasta mencoba memediasi keduanya, tapi gagal karena Denise merasa insecure. Kemarahan Denise ini tentu saja membuat keluarga Uya balik marah. Bahkan, sekeluarga datang ke rumah Denise untuk mempertanyakan apa yang menjadi duduk perkara Denise marah-marah tak tentu arah.

Denise cadel pamer

Tanpa basa-basi, Denise dengan lancar pamerkan bunga sultan sambil menyindir netizen dengan kata-kata pedasnya. Dari komentar terlihat juga netizen mulai bisa menerima Denise. ” Kalian seenak-enaknya ngata-ngatain Mbak Denise, kalian sadar nggak sih kalau tindakan kalian itu benar, ” komentar @marselaaa1. Perempuan yang kerap dijuluki Mbak Cadel itu merasa Dewi sengaja ikut-ikutan berkonflik dengannya agar terekspos pemberitaan dan makin eksis di dunia hiburan.

Karen juga sempat kesulitan saat ingin mengetahui update bunga pesanannya. Dari percakapannya itu terlihat Karen sangat marah karena waktu pengantaran bunga tersebut melewati hari Valentine. Selain itu bentuk bunga yang dikirimkan juga tidak mirip dengan foto yang dikirimkan oleh Karen. “Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung,” tulis Karen. “kak denise sebenar ny baik lucu sii cuman mungkin krna untuk menguatkan dirinya dri hujatan, maknya dia begitu,” tulis netizen.

Comments are closed.