Biografi Dan Profil Lengkap Denise Chariesta, Selebgram Yang Dihujat Netizen Karena Video Di Tiktok

Biografi Dan Profil Lengkap Denise Chariesta, Selebgram Yang Dihujat Netizen Karena Video Di Tiktok

Namun sayangnya, kedatangan Uya Kuya dan keluarga tidak disambut oleh Denise. Simpan nama, e-mail, dan situs internet saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Dengan menyebut Dewi Persik sebagai ‘Tante,’ Denise Cadel sukses membuat netizen geram karena dinilai kelewatan. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Di depan pintu masuk rumah, Dewi tampak memanggil-manggil Denise agar keluar dan menemui dirinya. Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dan Denise Chariesta bahkan makin memanas. Dewi tak segan-segan untuk datang langsung ke rumah Denise. Setelah perseteruan di TikTok, Uya Kuya beserta keluarga datang menghampiri kediaman Denise di Jakarta Selatan.

Namun sepertinya bisnis buket yang dikelola oleh Denise sempat tersandung masalah dugaan penipuan. Selain terkenal suka pamer, Denise Chariesta juga seing memamerkan momen kala dirinya berolahraga. Tak hanya itu, wanita ini, juga memberikan tips agar tubuh tetap langsing. Mulai dari melakukan yoga, exercise Daftar Slot Online Terpercaya 2021 hingga pilates, Denise Chariesta memberikan informasi sejelas mungkin soal olahraga. Dalam videonya yang viral, memang terlihat bahwa wanita ini kesulitan mengucapkan huruf R dengan baik dan benar, alias cadel.

WowKeren – Video TikTok milik Denise Chariesta sempat viral dan menjadi omongan di jagat maya. Bahkan para artis pun ikut mengomentari aksi sombong Denise nongkrong di mal mewah. Selain berbisnis bunga, Denise Chariesta juga mengelola kedai kopi, DC Coffee yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Bisnis dan media sosial memang menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari Denise Chariesta. Video viral Denise turut membuat komedian Denny Cagur berkomentar.

Kejadian ini bermula dari Karen yang ingin memesan bunga di hari Valentine. Saat itu, Karen ingin membantu temannya untuk memesankan bunga di toko bunga milik Denise melalui percakapan Whatsapp. Dari semua hujatan dan sindirin yang ia dapat, Denise mengaku mendapat banyak hal yang positif.

Ditemani Lucinta Luna, Dewi Perssik tidak menda­pati Denise Cadel di rumah. “Jadi Denise Cariesta atau dikenal dengan Denise Cadel , dan bukan gua yang ngomong memang sebutannya gitu ya, nyindir-nyindir gua di Tiktok,” jelas Uya. Menanggapi “ejekan” tersebut, Denise balik mengolok Karin yang dinilainya bukan artis. Lebih lanjut, Karin justru menuliskan pembelaannya untuk Denise yang belakangan terus dihujat netizen. Denise bahkan meminta pihak stasiun televisi yang menggunakan jasa Dewi sebagai host untuk mengondisikan sang artis yang berani mengajaknya bertarung.

Denise cadel tiktok

Kini, dengan modal menggoreng rivalitasnya bersama Denise, Uya menangguk banyak penonton. Tak hanya coffee shop gaes, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC. Bahkan dia sering banget mengunggah fotonya dengan kreasi bunga dari bisnisnya tersebut. PR Metro Lampung News– Memang sudah lama terdengar nama selebgram satu ini, kini kembali muncul ke banyak program TV.

Comments are closed.