Biodata Denise Chariesta, Cewek Cantik Di Balik Video Tiktok Soal Nongki Yang Kini Viral

Biodata Denise Chariesta, Cewek Cantik Di Balik Video Tiktok Soal Nongki Yang Kini Viral

Bahkan dirinya berani menjawab pertanyaan dari netizen dengan tegas. Tak hanya itu dirinya juga sering banget nantangin netizen. Di akun Instagramnya, Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga. Denise Chariesta merupakan Selebgram sekaligus TikTokers yang beragama Kristen.

Bahkan, Denise tak segan untuk me-mention Elly secara langsung. Lu bukan artis say,” ujar Denise dikutip dari unggahan video akun @lambe_turah pada Jumat 23 Oktober 2020. MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan publik usai video TikTok dirinya viral. Cewek yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ‘si cadel’ ini mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah. Selain aktif di media sosial, Denise juga aktif di platform YouTube.

Denise cadel agama

Lewat Instagramnya Denny membagikan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat. Bahkan, ia menyindir banyak orang yang tak mampu mencapai apa yang dicapainya kini. Menanggapi unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar.

Selain viral di TikTok, siapa sangka di dunia nyata Denise bekerja sebagai penjual bunga. Belakangan ini nama Selebgram sekaligus TikTokers, Denise Chariesta ramai diperbincangkan warganet. Setelah viral lewat video TikTok yang mengatakan orang kaya nongkrong di mall mewah.

Pemahaman seperti itu membawa empati bagi pengorbanan masyarakat untuk tidak berkumpul dengan keluarga yang begitu dirindukan. Lebih dari itu pemahaman demikian dapat mengubah kesedihan tadi menjadi kebesaran hati. Alih-alih merasa marah akan aturan pemerintah, masyarakat bisa bangga karena pengorbanannya sesungguhnya bisa menyelamatkan nyawa. Hal itu tentunya bukan semata kelemahan petugas, melainkan memang kenekatan masyarakat sendiri.

Banyak dari mereka yang mengatakan Denise Cadel hanya mencari sensasi saja. Kedatangan Dewi Perssik diabadikan dalam Instagram milik sang pedangdut. Ditemani Lucinta Luna, Dewi Perssik tidak mendapati Denise Cadel di rumah. Simpan nama, e mail, dan situs net saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Suasana pagi dan sore sangat tepat untuk bersantai di Janji Jiwa X bersama keluarga atau rekan kerja. Ustad Yusuf Mansur pun mengungkapkan penolakan pajak pendidikan oleh dua ormas islam ini memperlihatkan penolakan yang serius.

Nama Denise Chariesta viral setelah membuat video TikTok pamer kekayaan. Gaya bicaranya saat itu sukses menuai hujatan dari para netizen. “Punya agama gak sih nih orang tau gak dia hukum agama atau orang rya itu gimana sombongnya ya Allah mb mb,” tulis Elly Sugigi. Dalam video yang diunggahnya itu, Denise dan teman-temannya mengaku sebagai orang kaya. Selain berbisnis bunga, Denise Chariesta juga mengelola kedai kopi, DC Coffee yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Beredarnya gosip kalau Amanda Manopo berpindah agama pun ramai jadi perbincangan netizen. Simpan nama, email, dan website / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya. Dirinya mempunyai bisnis coffee shop, yaitu DC Coffee yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Menurut Denise sejujurnya hujatan sudah biasa sebelum video TIktok pun dirinya sudah sering dihujat oleh netizen gara-gara video TikTok. Video singkat tersebut langsung viral dan menuai banyak hujatan dari warganet. Mereka kesal dengan pernyataan Denise yang dinilai angkuh.

Hal tersebut melanggar UU yang telah menetapkan batas minimal usia pernikahan 19 tahun (UU No. 16 Tahun 2019). Kemudiam cerita poligami tokoh pria tahun dan tokoh anak jelas melanggar UU Perlindungan Anak terkait denfan isu pedofilia (UU No. 23 Tahun 2002). Oleh karena itu program/tayangan ini tidak layak ditayangkan di saluran TV Nasional. Dalam kartu keluarga yang diperlihatkan, tampak kolom agama yang menjadi sorortan utama. Lebih lanjut, Denise Chariesta juga menyebut bahwa penggunaan agama dalam masalah ini dapat memancing provokasi SARA. Ia pun meminta agar Elly tak perlu mengurusi masalah pribadinya dan lebih baik diam.

Hujatan dari netizen pun datang satu per satu di kolom komentarnya. Wanita yang berjualan bunga ini mendadak viral karena pernyataannya di media sosial. Namanya kian melambung Slot Online Terbaik saat Denise diundang menjadi bintang tamu di acara-acara stasiun televisi swasta. MANTRA SUKABUMI – Denise Chariesta merupakan selebgram sekaligus kreator di TikTok.

Comments are closed.