Berita Denise Terbaru Hari Ini

Berita Denise Terbaru Hari Ini

Memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise pun kerap mendapatkan endorse. Diskon insentif PPnBM ini sebesar 50 persen dan berlangsung selama periode delivery unit Juni hingga Agustus 2021. Melihat reaksi Denise Chariesta tersebut, sejumlah netizen justru memberikan dukungan ke Chef Arnold. Kebanyakan dari mereka menyinggung reputasi Denise yang dianggap terkenal hanya karena sensasi yang memamerkan kemewahan.

Bahkan ada yang menyebut Denise cuma mental sosmed karena tak berani bertemu langsung dengan Depe. Dewi Persik ditemani banyak orang saat mengunjungi rumah Denise Chariesta. Dalam kunjungan ini, Dewi menantang Denise untuk bertemu dengannya secara langsung untuk menyelesaikan masalah. Fakta Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)Sontak unggahannya ini panen hujatan dari netizen. Namun meski mendapat banyak hujatan, Denise nampaknya tidak terlalu ambil pusing. Bahkan pengikutnya di Tiktok pun mencapai angka 345 ribuan loh.

Sontak hal itu membuat netizen marah, bahkan akun Instagram miliknya juga jadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Denise seharusnya belajar tata krama dari salah satu pembantu rumah tangga Dewi, tulis Dewi di akun media sosial Instagram miliknya. Hal itu dilakukan sebagai tanggapan atas permintaan bantuan housekeeping Denise untuk berfoto bersama Dewi Perssik dan Lucinta Luna.

Jualan bunga denise cadel

Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya. Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima. Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh para netizen yang ramai-ramai menghujatnya. Hingga saat ini telah lebih dari 7,8 juta orang yang menyukai videonya. Namun bukannya mendapat simpati atas musibah yang dialaminya, Denise justru tetap panen hujatan.

Karen mengaku memesan bunga dengan bentuk anjing kesayangannya di @fleurdedc milik Denise. Namun hasil yang diperoleh ternyata berbeda dari apa yang ia pesan. Menurutnya Denise sangat tidak profesional dan telah menipunya.

Nah itu dia gaes beberapa fakta-fakta penipuan yang dilakukan oleh toko bunga Denise Chariesta. Jika kamu ingin melihat berita tentang Denise Chariesta, kamu bisa langsung membuka KUYOU.id. Saat itu Karen Vendela memesan bunga seharga Rp 4,1 juta. Dirinya memesan untuk tanggal 14 namun sampai hari itu tiba, bunga pun belum dikirim. Bahkan orang admin dari toko bunga Denise Chariesta tersebut juga tidak memberikan kabar apapun. JAKARTA – Untuk menjadi terkenal saat jaman digital ini terbilang cukup mudah, seperti belakangan nama selebgram dan penjual bunga Denise Chariesta yang mendadak viral.

“Aku kesal banget sama toko bunga @fleurdedc, dia nipu aku. Kalian harus baca percakapan kita, kalian kasih tahu aku punya untuk marah,” jelasnya. Peristiwa ini berawal saat seorang teman Judi Online meminta tolong pada tunangan artis Boy William ini untuk membelikan buket bunga berbentuk anjing. Ia pun memesan di toko bunga yang kebetulan pemiliknya adalah Denise Chariesta.

Tentu saja, wanita cantik ini jadi merasa tak enak dengan temannya. Denise Chariesta juga sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Meskipun ia menjadi terkenal karena hujatan dari netizen, tapi Denise tetap bisa membuktikan bahwa dirinya memang dicari oleh banyak orang.

Comments are closed.