Belum Menikah, Denise Chariesta ‘cadel’ Tak Ragu Ngaku Sudah Bukan Perawan

Belum Menikah, Denise Chariesta ‘cadel’ Tak Ragu Ngaku Sudah Bukan Perawan

Denise Chariesta menceritakan tentang latar belakang dirinya, keluarga, usaha bunga, hingga blak-blakan soal keperawanan. Setelah berhasil mengucapkan kata-kata Daftar Slot Online Terpercaya 2021 yang sulit, cobalah latih ke dalam frasa atau kalimat. Hal ini akan membantu seseorang terbiasa mengucapkannya jika digabungkan dengan kata-kata yang lain.

Berapa umur Denise cadel

Namun sepertinya bisnis buket yang dikelola oleh Denise sempat tersandung masalah dugaan penipuan. Selain itu, Denise Cadel mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani masalah sosok pria yang pernah ditiduri. Denise pun menjawab bahwa ia pernah tidur dengan pria belasan tahun lebih tua dari dirinya. Denise tidak memungkiri bahwa dirinya banjir hujatan sejak videonya viral. Namun alih-alih tersinggung, hujatan netizen baginya adalah hiburan. Terkait video viralnya pamer makan mewah di mall, Denise mengatakan dirinya hanya untuk menghibur saja.

Meski begitu, Denise mengungkapkan saat ini sudah lebih fokus menjalani bisnisnya dibandingkan menjalin hubungan asmara. Denise sendiri pun saat ini diketahui kerap diundang di beberapa acara televisi. Ia juga mulai melakukan endorse lantaran banyaknya followers yang dimiliki. Denise pun santai menyebutkan jika saat ini ia sudah tidak perawan meski diketahui belum menikah.

Denise Chariesta atau dikenal dengan Denise Cadel menjadi bintang tamu di kanal Youtube Crazy Nikmir Real milik Nikita Mirzani. Akhir pekan kemarin, Denise menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam obrolan tersebut, Nikita mencoba untuk mengupas kehidupan pribadi sang selebgram. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Nikita ke Denise membuat obrolan tersebut menjadi semakin seru. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat.

Setelah mengetahui cara penempatan lidah dan aliran udara, cobalah untuk melatih kata-kata dengan konsonan yang sulit diucapkan. Melatihnya secara berkala akan membuat lidah terbiasa dalam mengucapkan kata-kata tersebut. Orang yang cadel harus menyadari jika ia memiliki perbedaan dalam pengucapannya.

“Menurut gue, gue kan menghibur. Menurut gue mereka butuh hiburan juga makanya ngatain. Jadi, mereka nggak bener-bener benci,” jelas Denise. Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini hal ternakal yang pernah dilakukan. Wanita yang dijuluki si cadel itu menjawab dirinya dulu hobi dugem, mabok-mabokan hingga merokok. Isu pelecehan seksual, Gofar Hilman dipecat dari bisnis burgernya, Lawless Jakarta.

Comments are closed.