Aldi Taher Sindir Denise Chariesta Karena Pansos Ke Para Selebitas, Nggak Ngaca?

Aldi Taher Sindir Denise Chariesta Karena Pansos Ke Para Selebitas, Nggak Ngaca?

Selebgram yang tidak terima dengan kiriman bunga tersebut lantas menjauhkan barang itu dari halaman rumahnya. Denise Chariesta mengaku jika tidak menerima bunga murahan dari keluarga settingan. Ia pun meminta agar keluarga Uya Kuya berhenti mengganggu hidupnya. Dari kasus ini, rumus bahwa hujatan dan dukungan sama-sama mendatangkan keuntungan, amat pas. Konten prank atau menipu orang yang kerap dia unduh biasanya mentok di angka satu juta penonton.

Oleh karena itu, menurut dia Densus 88 melakukan pendekatan humanis sebagai sebagai upaya deradikalisasi terhadap pelaku, mantan bahkan orang yang terpapar terorisme. Baru-baru ini podcast Deddy Corbuzier menjadi sorotan netizen, dimana mengundang Denise Chariesta sebagai bintang tamu. MATA BANDUNG -Nama Denise Chariesta atau yang lebih di kenal dengan Ms.cadel kembali diperbincangkan netizen. Sindiran tersebut salah satunya menyebutkan bahwa Uya Kuya memamerkan mobil bututnya terus, sebut Denise Chariesta.

Ia menilai mereka sengaja melakukan hal-hal nyeleneh kepadanya demi konten. “Ganti tuh caption. Maksud lo apa ngomong begitu? Lo mau bikin gue tambah berat jodoh? Enggak laku? Zaman sekarang emang benar punya otot enggak menjamin punya otak. Ganti caption-nya,” ujar Denise. Dewi Perssik rupanya sudah melihat postingan Denise tersebut. Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si Cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung.

Denise pansos

Komentar senada juga dituliskan warganet saat Deddy Corbuzier mengunggah potongan videonya di akun Instagramnya @mastercorbuzier pada 5 Juni 2021. “Terus gue bilang artis kok mandiin kucing sendiri, kayak gue dong mandiin satu kucing satu jeti. Berarti lu bokek,” katanya. “Tanya deh sama Trans TV sama TV lain, gue termasuk orang yang agak susah untuk dipanggil bintang tamu.”

Namun kini, ia kembali berseteru dengan menyentil penyanyi dangdut tersensasional, Dewi Perssik. Dia mengisyaratkan bakal menyerah menghadapi kelakuan mantan suami Dewi Perssik itu. “Bilang di TV gue katanya mau kasih uang jajan lah,” kata Denise Chariesta. Kini, setelah beberapa waktu lalu sempat berkonflik dengan Awkarin dan Lutfi Agizal, kini Denise Chariesta sedang bersitegang dengan Inul Daratista.

Mereka merasa tak habis pikir bahwa Denise menyebut Chef Arnold pansos sedangkan ayah satu anak tersebut adalah seorang artis. Akun tiktok dengan 327,7K pengikut itu hampir tiap videonya memuat komentar netijen yang tidak suka dengan dirinya. Bahkan sebuah akun berkomentar “ ditunggu mba pake baju oren didampingi polisi, masuk berita juga,” tulis @kentang ini rawr.

Denise Chariesta orangnya yang belum lama ini viral setelah mengunggah video TikTok. Ceratai.id – Orang kaya dan mengaku kaya memanglah terlihat dari caranya. Kaya berkat kesuksesan dan tetap bersikap rendah hati itulah orang yang sebenar kaya. Mereka nggak Tembak Ikan Terpercaya malu untuk memakai barang murah atau nongkrong di tempat biasa. Inul Daratista, sempat buka suara soal viralnya Denise Chariesta. Hal ini berawal dari pertanyaan Deddy Corbuzier terkait fenomena terkenalnya wanita yang memiliki bisnis toko bunga tersebut.

Comments are closed.